Sabtu, 27 Oktober 2018

Demi Arsenal, Lucas Torreira Siap Berikan Segalanya

Demi Arsenal, Lucas Torreira Siap Berikan Segalanya


KAPALJUDI - Sebuah tekad ditunjukkan oleh Lucas Torreira. Gelandang baru Arsenal ini siap memberikan segala kemampuan yang ia miliki untuk membuat Arsenal semakin berjaya.
Torreira sendiri merupakan salah satu pemain yang dibeli Unai Emery di musim panas kemarin. Namun ia sempat mengalami kesulitan di mana ia hanya menjadi pemain pengganti di lima laga pertama The Gunners musim ini.
Namun perlahan tapi pasti, pemain asal Uruguay ini sukses merebut tempat di Arsenal. Ia bahkan menjadi pujaan baru di Emirates Stadium berkat permainan ngototnya di lini tengah Arsenal.
Torreira sendiri mengaku senang mendapatkan kepercayaan di Arsenal dan ia berjanji akan terus mengerahkan segenap kemampuannya untuk membantu Arsenal berjaya. "Hal terpenting bagi saya adalah memberi keseimbangan bagi tim ini," buka Torreira kepada Sportsmole.

Bantu Tim

Torreira menegaskan ia tidak akan bermain untuk dirinya sendiri selama di Arsenal, di mana ia berjanji akan selalu memberikan terbaik untuk memberikan yang terbaik untuk timnya.
"Saya ingin bisa membantu para pemain bertahan kami dan juga para gelandang kami. Saya juga ingin membantu para penyerang kami, karena hal-hal itu terlihat kecil, namun hal-hal tersebut bisa menghadirkan perbedaan yang besar."
"Setiap kali saya masuk ke lapangan saya selalu mencoba membantu tim ini. Tentu saja saya senang bisa bermain dengan rekan-rekan saya, dan saya senang bisa membantu tim ini meraih kemenangan seperti yang kami lakukan saat ini."

Belajar Banyak

Torreira sendiri mengaku cukup senang dimainkan agak ke dalam oleh Unai Emery di lini tengah Arsenal, karena menurutnya ia mendapatkan banyak pengalaman yang bagus untuk karirnya.
"Ketika saya datang ke Italia, saya bermain sebagai seorang playmaker atau seorang penyerang. Saya cukup beruntung memiliki pelatih yang memainkan saya di posisi yang lebih bertahan dan saya senang dengan peran baru saya itu."
"Saya akan mencoba untuk belajar setiap hari. Saya ingin selalu ingin membantu tim ini, entah berkorban di lini pertahanan atau di lini serang. Ketika saya bisa bermain untuk tim ini, saya akan selalu memberikan segalanya untuk membantu tim ini." tandasnya.

Laga Berikutnya

Torreira sendiri kemungkinan akan kembali menjadi starter saat Arsenal menghadapi Crystal Palace pada pertandingan pekan ke 10 EPL musim ini.


0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com