Senin, 03 Desember 2018

Imbang Lawan Roma, De Vrij Anggap Inter Kehilangan Dua Poin

Imbang Lawan Roma, De Vrij Anggap Inter Kehilangan Dua Poin


Imbang Lawan Roma, De Vrij Anggap Inter Kehilangan Dua Poin

Hasil imbang melawan AS Roma di laga lanjutan Serie A hari Senin (3/12) kemarin membuat bek Inter, Stefan de Vrij, merasa kecewa. Ia menganggap timnya kehilangan dua poin penting dari torehan tersebut.
Pertandingan antara dua klub raksasa Italia itu menyajikan duel yang sengit. Roma, yang berstatus sebagai tim tamu, ogah menyerah dan selalu sukses membuat skor menjadi berimbang walau Inter sudah dua kali unggul.
Tambahan satu angka membuat Nerazzurri menyamai poin Napoli yang bertengger di posisi dua, dan bisa melebar jika tim besutan Carlo Ancelotti itu bisa meraih hasil maksimal pada laga hari Selasa (4/12) nanti. Selain itu, mereka juga tertinggal semakin jauh dari pemuncak klasemen, Juventus

Kehilangan Dua Poin

Maka dari itu, hasil yang diperoleh Inter Milan saat bertemu AS Roma membuat De Vrij merasa kecewa. Ia beranggapan bahwa Nerazzurri kehilangan dua poin yang sangat penting untuk perjalanannya di musim ini.
"Itu adalah laga yang berimbang, tetapi saya pikir kami kehilangan dua poin," ujar de Vrij kepada Inter TV.
"Kami mencoba untuk mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir, sangat disayangkan. Kami memberikan reaksi bagus setelah Wembley [Kontra Tottenham di Liga Champions], kami tidak bermain buruk di sana walau kalah," lanjutnya.

Lawan Juventus

Ujian Inter Milan belum menemui akhir. Pada hari Sabtu (8/12) mendatang, mereka akan menjalani partai sulit dengan Juventus sebagai lawannya. Pertandingan tersebut makin sulit karena digelar di markas sang rival, Juventus Stadium.
Meskipun demikian, De Vrij tidak gentar. Ia menyatakan tekadnya untuk tampil di pertandingan sarat gengsi tersebut dan meyakini pertemuan keduanya akan menghasilkan laga yang menarik.
"Saya ingin bermain di laga Juve-Inter. Saya ingin bermain di laga seperti itu, akan menjadi pertandingan yang menarik," tandasnya.
Inter Milan sendiri masih memiliki memori buruk saat melawan Juventus. Pada musim kemarin, tepatnya di pekan ke-35 Serie A, mereka harus menelan kekalahan dengan skor tipis 2-3 karena gol Gonzalo Higuain pada menit-menit akhir.


0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com