Senin, 29 Oktober 2018

Kegirangan, Dybala Bocorkan Rahasia Juventus



Kegirangan, Dybala Bocorkan Rahasia Juventus



Manchester United Vs Juventus

Paulo Dybala menorehkan rekor saat Juventus melawan Empoli, Sabtu (27/10/2018). Pemuda Argentina itu untuk pertama kalinya menjadi kapten La Vecchia Signora.

Dybala mulai musim ini memang menjadi kapten kedua Juventus setelah Giorgio Chiellini. Saat melawan Empoli, Chiellini mendadak diganggu cedera saat pemanasan sehingga batal tampil. 


Ban kapten pun melingkar dilengan Dybala untuk pertama kalinya. Debut Dybala sebagai kapten berakhir manis. Juventus berhasil menang 2-1 atas Empoli berkat dua gol Cristiano Ronaldo.

Eks pemain Palermo ini sangat senang bisa menjadi kapten Juventus  untuk kali pertama. Dybala langsung mengunggah foto perayaan di ruang ganti melalui akun media sosialnya.
Dalam foto tersebut, Dybala tengah duduk di ruang ganti bersama Cristiano Ronaldo. "Anda tidak akan pernah melupakan kali pertama sebagai kapten," tulis Dybala.

Gol Tunggal Dybala  Antar Juventus Permalukan MU di Old Trafford

Namun Dybala ceroboh. Saking gembiranya, Dybala malah membocorkan rahasia dapur Juventus. Di foto Dybala bersama Ronaldo, ternyata terdapat kertas strategi Juventus.

Kertas yang ditempel di tembok itu berisi berbagai rutinitas tendangan bebas yang mereka gunakan selama pertandingan. Juga ada urutan pemain yang akan mengambil tendangan bebas serta siapa yang bakal melakukan penjagaan terhadap pemain Empoli.



Link Alternatif :
www.AngkasaBola.com
www.AngkasaBola.info

www.vipbola88.com
www.vipbola88.org
www.vipbola88.net
-mobile.angkasabola.com

Silahkan Dicoba Link Alternatif kami terlebih dahulu ya bosku ^^





0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com