Sabtu, 27 Oktober 2018

Willian Tegaskan Chelsea Tak Takut Lawan Tim Mana Pun

Willian Tegaskan Chelsea Tak Takut Lawan Tim Mana Pun



KAPALJUDI  - Gelandang serang Chelsea, Willian meyakini timnya tidak taku melawan tim mana pun di Premier League musim ini. Keyakinan Willian berasal dari perkembangan permainan Chelsea sejauh ini, sejak kedatangan Maurizio Sarri.
Mantan pelatih Napoli itu membawa banyak perubahan pada skuat The Blues. Gaya bermain yang coba diterapkan Sarri jauh berbeda jika dibandingkan dengan era Antonio Conte. Sarri lebih senang menyerang.
Sejauh ini, Chelsea belum pernah menelan kekalahan di seluruh kompetisi. Di Premier League, mereka menduduki posisi ketiga klasemen sementara dengan 21 poin hasil dari enam kemenangan dan tiga hasil imbang.
Meski sudah demikian hebat, permainan Chelsea dinilai belum mencapai 

Tak Takut

Menurut Willian, jika ada satu orang yang layak menerima pujian atas penampilan apik Chelsea, Sarri adalah yang paling layak. Willian menilai cara kerja Sarri telah meningkatkan kualitas setiap pemain Chelsea.
"Kami tidak takut pada siapa pun di Premier League musim ini, kami memiliki tim yang akan berjuang hingga akhir dan saya yakin kami akan melakukan itu," buka Willian kepada Sky Sports.
"Kami sudah memulai dengan sangat bagus, kami memainkan sepak bola yang sangat bagus dan semuanya berkat Sarri."
"Cara kerjanya, ini adalah soal memainkan sepak bola sebaik mungkin dan dia sudah memberi kami kesempatan untuk menunjukkan kualitas kami," sambung dia.

Perbandingan dengan Conte

Perbandingan dengan Conte

Perubahan Willian ini memang tampak jelas. Dahulu, saat masih dilati Conte, Willian beberapa kali mengeluh di depan media karena tak mendapat menit bermain. Kini situasi sebaliknya terjadi di era Sarri.
"Saya tidak mengkritik pelatih lain atau bagaimana cara kerja mereka karena setiap pelatih memiliki filosofi yang berbeda."
"Sekarang semua orang bisa melihat Chelsea adalah tim bagus, dia [Sarri] adalah pria yang sangat positif - sangat cerdas, pelatih yang sangat bagus dan terus berbicara dengan kami," sambung Willian.
"Terkadang dia banyak bersenang-senang dan bercanda dan hal itu bagus untuk menjaga atmosfer kami," tutup dia.


0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com