Selasa, 30 Oktober 2018

Rivaldo soal Pelatih Madrid: Solari Belum Siap, Conte Cocok

Rivaldo soal Pelatih Madrid: Solari Belum Siap, Conte Cocok


Rivaldo soal Pelatih Madrid: Solari Belum Siap, Conte Cocok

Jakarta - Rivaldo mengutarakan pandangannya soal siapa pelatih yang cocok untuk Real MadridSantiago Solari disebut belum siap, sementara Antonio Conte dinilai cocok.

Madrid dalam kondisi sulit di awal musim ini. Los Blancos baru saja memecat pelatih Julen Lopetegui, yang gagal mengangkat performa tim.

Madrid pun kini menunjuk Santiago Solari sebagai pelatih interimnya. Mantan pemainnya itu dinilai Rivaldo belum siap untuk menjadi pelatih tetap karena kurang pengalaman, meski saat ini diklaim opsi terbaik dengan dasar sudah mengenal klub luar dalam.
"Dia [Solari] akan tinal untuk satu atau dua pertandingan, kemudian Madrid akan mencapai kesepakatan dengan pelatih baru yang lain," kata Rivaldo seperti dilansir Marca.

"Untuk sekarang, Solari pilihan bagus yang mengenal klub dan pemain, tapi saya tidak berpikir dia akan bertahan lama karena dia belum siap."

"Saya harap dia tidak mengulang sukses Zinedine Zidane yang punya periode serupa dalam masa transisi. Dengan segala hormat untuk pekerjaan Solari sekarang, dia tampaknya belum punya syarat untuk menjadi pelatih resmi Real Madrid," sambung eks penggawa Barcelona dan AC Milan itu.

Adapun rumor yang berkembang menyebutkan, Conte menjadi kandidat utama pelatih tetap Madrid. Eks manajer Chelsea itu dinilai cocok untuk Madrid oleh Rivaldo.

"Dia pelatih berpengalaman dan opsi bagus untuk Madrid. Membawa pelatih yang disiplin akan berguna, mungkin sejak para pemain sedikit berleha-leha setelah sukses dalam beberapa musim terakhir.



HOT PROMO :
- Bonus Cashback Mingguan Hingga 15%
- Bonus Refrensi 2,5% Seumur Hidup
- Bonus Rollingan Casino 0.8%
silakan bosku ^_^
Discount 4D : 66.00% , 3D : 59.5.00% , 2D : 29.5.00%
Kombinasi = 5%
Shio = 12%
Colok Angka (1A) = 5%
Colok Macau (2A) = 15%
Colok Naga (3A) = 15%
Colok Jitu = 8%
jika ada kendala silahkan hubungi ke live chat kami ya bosku ^^
kami siap membantu bosku 24jam :)
di tunggu kedatangan nya kembali bosku ^^
WA: +85515378728 KAPALJUDI
pin bb : D8820AEF
silakan di add bos ku ^^



0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com