Jumat, 14 Desember 2018

Ballon d'Or Bohong! Lionel Messi Masih Pemain Terbaik di Dunia

Ballon d'Or Bohong! Lionel Messi Masih Pemain Terbaik di Dunia


Ballon d'Or Bohong! Lionel Messi Masih Pemain Terbaik di Dunia

Bek Barcelona, Jordi Alba kembali mengkritik penyelenggaraan Ballon d'Or tahun ini. Alba menilai bahwa penghargaan prestisius itu membuat kesalahan besar dengan tidak memilih Lionel Messi sebagai pemain terbaik dunia tahun ini.
Seperti yang sudah diketahui, Lionel Messi memang disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik di dunia musim ini. Dalam 10 tahun terakhir, ia sukses meraih lima penghargaan Ballon d'Or setelah ia tampil spektakuler di Barcelona.
Namun musim ini, dominasi Messi di Ballon d'Or berakhir. Ia hanya finish di peringkat 5 voting akhir penghargaan Ballon d'Or 2018 tersebut.
Alba menilai pihak penyelenggara Ballon d'Or telah melakukan kesalahan besar dengan tidak memenangkan Messi. "Ballon d'Or adalah sebuah kebohongan, karena ada banyak klub dan media yang punya agenda pada penghargaan itu," ujar Alba seperti yang dikutip Goal International.

Masih Yang Terbaik

Pada dini hari tadi, Messi sendiri kembali menunjukkan magisnya untuk Barcelona. Ia mencetak dua gol saat Barcelona menumbangkan Espanyol dengan skor 4-0 di Jornada ke 15 La Liga.
Di mata Alba, penampilan spektakuler La Pulga itu menunjukkan bahwa ia masih menjadi pemain terbaik di dunia untuk saat ini.
"Semua orang tahu bahwa Messi adalah pemain terbaik di dunia, dan saya rasa itu masih berlaku hingga saat ini."

Kritik Pele

Baru-baru ini legenda Timnas Brasil, Pele memberikan kritikan kepada Messi. Ia menilai Messi sebenarnya tidak jago-jago amat dan tidak selevel dengan legenda Timnas Argentina, Diego Maradona.
Namun Alba membela rekan setimnya itu di mana ia menyebut Messi memiliki kemampuan yang komplit dan itulah mengapa ia menjadi pemain terbaik di dunia.
"Pele mungkin tidak mengamati dengan baik ketika ia mengkritik Leo, padahal Leo punya segalanya sehingga ia menjadi pemain terbaik di dunia." tandasnya.

Kokoh

Kemenangan atas Espanyol dini hari tadi membuat Barcelona kokoh di puncak klasemen La Liga dengan raihan 31 poin.


0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com