Minggu, 02 Desember 2018

Tak Lama Lagi, Lukaku Akan Tunjukkan Kemampuan Terbaiknya

Tak Lama Lagi, Lukaku Akan Tunjukkan Kemampuan Terbaiknya


Tak Lama Lagi, Lukaku Akan Tunjukkan Kemampuan Terbaiknya

Gelandang Manchester United Ander Herrera mengklaim Romelu Lukaku akan segera menunjukkan performa terbaiknya tak lama lagi.
Lukaku musim ini mendapat sorotan tajam dari berbagai pihak khususnya fans MU. Sebab ia mengalami kesulitan untuk bisa melaksanakan tugasnya mencetak gol.
Sekarang pemain asal Belgia ini sedang paceklik gol. Sebelum laga lawan Southampton kemarin, ia sudah menjalani 12 pertandingan tanpa bisa mengoyak jala gawang lawan sekalipun.
Golnya ke gawang Soton di pentas Premier League kemarin merupakan golnya yang ke lima dari 18 pertandingan di semua ajang kompetisi.

Segera Membaik


Herrera memberikan pembelaan pada mantan pemain Chelsea itu. Menurutnya dalam beberapa laga ke depan Lukaku akan mulai menunjukkan performa aslinya.
“Ketika bola diumpankan kepadanya [Lukaku], ia menahannnya untuk tim," ujarnya seperti dilansir Goal International.
“Ia sama sekali tidak egois, ia bermain untuk kami tanpa bersinar, tapi ia bagus untuk tim dan ia harus membangun performanya dari itu."
“Ia bermain fantastis 60 menit dan ia mencetak gol yang sangat penting bagi striker. Saya rasa kita akan melihat kemampuan terbaik Lukaku di pertandingan-pertandingan berikutnya,” klaimnya.


0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com