Sabtu, 08 Desember 2018

Alex Sandro Siap Perpanjang Masa Abdi di Juventus Hingga 2023

Alex Sandro Siap Perpanjang Masa Abdi di Juventus Hingga 2023


Alex Sandro Siap Perpanjang Masa Abdi di Juventus Hingga 2023

Kepastian masa depan bek sayap Juventus, Alex Sandro, hampir menemui titik cerah. Pemain asal Brasil tersebut dikabarkan siap memperpanjang kontraknya bersama sang juara bertahan Serie A hingga tahun 2023 mendatang.
Masa depan Alex Sandro sudah menjadi pembicaraan hangat sejak tahun 2017 lalu. Rumor kontrak baru sang pemain mulai berhembus setelah dirinya menolak pingangan Chelsea yang kala itu masih diasuh Antonio Conte.
Isu kepindahannya semakin kencang setelah performanya sempat mengalami penurunan pada musim kemarin. Bahkan pada musim panas lalu, wacana soal pertukaran dirinya dengan pemain Real Madrid, Marcelo, sempat menjadi topik hangat di publik.

Siap Perpanjang Kontrak

Sejak bersinar bersama Juventus di musim perdananya, Alex Sandro memang menjadi buruan utama banyak klub besar Eropa. Salah satu yang diyakini sangat mendambakan jasanya adalah sang runner-up Premier League, Manchester United.
Juventus sendiri bisa saja kehilangan dia dengan harga murah pada awal musim depan mendatang. Sebab, kontrak sang pemain yang akan berakhir pada tahun 2020 mendatang bisa membuat harganya menurun drastis di bursa transfer musim panas tahun depan.
Namun sepertinya Bianconeri tak akan lagi mengkhawatirkan hal tersebut. Menurut laporan dari Goal Italia dan juga Sky, pemain berumur 27 tahun itu sudah siap menandatangani kontrak baru yang akan mengikatnya hingga tahun 2023 nanti.

Peran Penting Alex Sandro

Walaupun performanya sempat menurun, namun posisinya di sektor kiri pertahanan Bianconeri bisa dibilang tak tergantikan. Bahkan baru-baru ini ia masuk dalam daftar tim terbaik Serie A musim 2017-2018.
Pada musim ini sendiri, ia sudah mencatatkan 18 penampilan di Serie A maupun Liga Champions. Selain itu, mantan penggawa FC Porto tersebut juga telah mengantongi dua assist sejauh ini.
Performa apiknya bersama Juventus juga membuatnya mendapat tempat di timnas senior Brasil. Saat menghadapi Arab Saudi pada bulan Oktober lalu, ia berhasil mencetak gol perdananya bersama Selecao

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com