Senin, 10 Desember 2018

Liverpool vs Napoli: Mane Kemungkinan Besar Bisa Main

Liverpool vs Napoli: Mane Kemungkinan Besar Bisa Main


Liverpool vs Napoli: Mane Kemungkinan Besar Bisa Main

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan bahwa Sadio Mane kemungkinan besar bisa main sebagai starter di pertandingan lawan Napoli.
Pemain asal Senegal itu sebelumnnya mengalami cedera kaki di pertandingan derby kontra Everton. Ia pun sempat absen di pertandingan melawan Burnley.
Ia kemudian bisa ikut bermain di pertandingan melawan Bournemouth. Akan tetapi ia hanya diturunkan sebagai pemain pengganti.
Saat itu Liverpool berhasil menang dengan skor telak 4-0. Namun demikian Mane tak bisa memberikan sumbangsih berarti bagi The Reds.

Tahan Sakit


Liverpool akan menjamu Napoli pada tanggal 11 Desember waktu setempat atau 12 Desember dini hari. The Reds butuh kekuatan terbaiknya untuk bisa memenangi laga penting tersebut.
Klopp pun mengatakan bahwa ia kemungkinan bisa memainkan komposisi skuat terbaiknya. Seba ada kemungkinan Mane bisa main lagi karena sepertinya cedera kakinya kemarin sudah makin membaik.
“Sadio dapat mengatasi rasa sakitnya dengan jelas - Sadio tampak seperti itu di Bournemouth, jadi itu keren. Kondisinya cukup bagus sehingga setidaknya kita bisa mempertimbangkannya (untuk masuk skuat)," ujarnya pada situs resmi klub.
“Kami masih memiliki dua sesi latihan lagi. Kami akan berlatih besok pagi juga," sambung Klopp.
"Itu sangat penting. Kami ada rapat yang harus dilakukan. Di dalam skuat tidak ada yang benar-benar cedera serius setelah pertandingan, itu bagus,” ujarnya.

Lovren dan Lallana


Dalam kesempatan yang sama, Klopp juga memberikan update terkait cedera yang dialami oleh Dejan Lovren. Bek asal Kroasia itu sudah absen di pertandingan terakhir Liverpool.
Lovren sudah mulai berlatih lagi pada awal pekan ini. Klopp mengaku masih akan melihat lagi kondisinya sebelum memutuskan apakah ia bisa main lawan Napoli atau tidak.
"Kita akan melihat bagaimana keadaan Dejan. Kemarin ia keluar di lapangan dan terlihat cukup baik. Bisakah ia menjadi bagian dari latihan hari ini atau tidak? Kami akan melihatnya."
Sementara itu Adam Lallana sebelumnya ikut bermain di pertandingan lawan Bournemouth. Namun ia kemudian sempat mengalami cedera kepala.
“Ia terlihat baik-baik saja. Tidak ada yang memberitahu saya secara berbeda. Ia berlari kemarin," tandasnya.

Link Alternatif :

www.AngkasaBola.co
http://bosangkasabola.blogspot.com/

www.vipbola88.com
www.vipbola88.org
www.vipbola88.net
mobile.angkasabola.com

Silahkan Dicoba Link Alternatif kami terlebih dahulu ya bosku ^^
Selamat bermain kembali dan semoga menang banyak ya bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com