Minggu, 02 Desember 2018

Statistik Laga Man City vs Bournemouth: Sinar Assist dari Leroy Sane

Statistik Laga Man City vs Bournemouth: Sinar Assist dari Leroy Sane


Statistik Laga Man City vs Bournemouth: Sinar Assist dari Leroy Sane

Leroy Sane kembali menambah pundi-pundi assist-nya kala Manchester City menjamu AFC Bournemouth di laga lanjutan Premier League, Sabtu (1/12) lalu. The Citizens pun keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1.
Pasukan Josep Guardiola tersebut langsung unggul saat laga baru berlangsung selama 16 menit melalui aksi Bernardo Silva. Sebelum babak pertama usai, Callum Wilson sukses mencetak gol untuk Bournemouth dan menyamakan kedudukan.
Hasil imbang itu tidak berlangsung lama, sebab Raheem Sterling berhasil menambah keunggulan The Citizens di menit ke-57. Rangkaian gol Manchester City pun diakhiri oleh sang gelandang, Ilkay Gundogan, pada menit ke-79.
Selain serangkaian gol, beberapa catatan penting yang patut untuk Bolaneters simak juga tersaji pada pertandingan seru kali ini. Penasaran? Dilansir dari BBC Sport, berikut di antaranya.

Statistik Manchester City vs Bournemouth

1. Manchester City masih belum terkalahkan dalam 20 pertandingan terakhirnya di Premier League (menang 17, imbang tiga). Kekalahan terakhirnya terjadi pada bulan April lalu saat melawan Manchester United (2-3).
2. Bournemouth masih belum mampu mengalahkan Man City di Premier League. Dalam 13 pertemuan, mereka hanya mampu bermain imbang dua kali dan kalah 11 kali.
3. Sejak awal musim lalu, Leroy Sane sudah mencatatkan 20 assist untuk Manchester City di Premier League. Lebih banyak dari pemain lainnya.

Statistik Lanjutan

4. Raheem Sterling menjadi pemain Premier League yang mencetak gol di enam penampilannya pertamanya bersama Manchester City saat menghadapi lawan yang sama.
5. Pemain Bournemouth, Callum Wilson, telah terlibat langsung dalam 12 gol dari 15 penampilan terakhirnya di Premier League (delapan gol, empat assist).
6. Pemain Manchester City, Bernardo Silva, telah terlibat dalam enam gol dari delapan penampilan terakhirnya di Premier League (tiga gol, tiga assist).



0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com