Minggu, 02 Desember 2018

Rodgers Ingin Lihat Liverpool Raih Sukses

Rodgers Ingin Lihat Liverpool Raih Sukses


Rodgers Ingin Lihat Liverpool Raih Sukses

Manajer Glasgow Celtic Brendan Rodgers mengaku berharap ingin melihat Liverpool bisa meraih sukses apalagi ia menyebut Jurgen Klopp sudah melakukan tugas yang bagus di Anfield.
Rodgers adalah mantan manajer Liverpool. Ia pernah menangani klub tersebut dari tahun 2012 hingga 2015.
Ia sempat nyaris membawa Liverpool menjadi juara Premier Leaguetepatnya pada musim 2013-14. Namun karena terpeleset di beberapa laga, termasuk saat melawan Chelsea, Luis Suarez cs saat itu hanya bisa menjadi runner-up.
Rodgers sendiri sekarang meraih sukses bersama Celtic. Dalam dua musim terakhir, ia membawa klub raksasa Skotlandia itu meraih enam gelar juara, termasuk dua gelar liga secara beruntun.

Harapan untuk Liverpool


Sekarang ini Liverpool mengalami peningkatan performa di bawah asuhan Jurgen Klopp. Musim ini mereka disebut sebagai salah satu calon juara liga, bersaing dengan Manchester City.
Rodgers juga memperhatikan sepak terjang Klopp sejauh ini. Ia pun berharap Liverpool bisa sukses bersama manajer asal Jerman itu.
"Saya ingin melihat mereka bisa sukses, tentu saja. Untuk para pendukung, itu akan sangat brilian," ujarnya pada The Mail on Sunday.
"Ketika Anda berpikir seberapa dekat kami waktu itu (Liverpool berada di urutan kedua di bawah Rodgers pada 2014), itu menjadi sangat emosional dalam lima pertandingan terakhir, dan untuk mendekati dan kemudian tidak menang, itu sulit," kenangnya.
"Mereka akan mendekat. Jurgen Klopp telah melakukan pekerjaan fantastis dan berinvestasi dengan baik," pujinya

Sewa Rumah


Rodgers kemudian berharap Klopp bisa bertahan lama di Liverpool. Alasannya simpel: karena eks bos Dortmund itu sekarang tinggal di rumahnya.
"Hanya manusia yang bertanya," jawabnya ketika ditanya apa ia juga berharap Klopp tidak meraih kesuksesan di Anfield agar ia tak tersaingin.
"Tapi Jurgen menyewa rumah saya. Saya ingin ia ada di sana selama mungkin," canda Rodgers.



0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com