Sabtu, 15 Desember 2018

MU Konsisten, Harapan Rashford pada Periode Natal 2019

MU Konsisten, Harapan Rashford pada Periode Natal 2019


MU Konsisten, Harapan Rashford pada Periode Natal 2019

Klub-klub Premier League segera masuk dalam periode sibuk antara Natal dan tahun baru 2018 atau boxing day. Periode ini akan sangat krusial. Karena itu, Marcus Rashford ingin Manchester United tampil konsisten.
Konsistensi memang jadi masalah utama United sejauh ini. Armada asuhan Jose Mourinho tersebut belum juga berada dalam performa terbaiknya. Mereka bisa tampil apik saat menang 1-2 lawan Juventus di Liga Champions.
Namun, United juga hanya mampu bermain imbang saat menjamu Crytal Palace atau saat bertandang ke markas Southampton. Tentu saja hasil pada dua laga tersebut berada di luar prediksi. United harusnya bisa menang.
Rashford pun ingin United bermain lebih konsisten lagi. Seperti apa permintaan pemain 21 tahun? 

Konsisten Sepanjang Natal

Akan ada lima pertandingan yang dimainkan oleh Manchester United pada periode Natal dan tahun baru. Karena itu, jika mampu meraih hasil maksimal, bukan tidak mungkin United bisa mencapai posisi lebih baik. Begitu juga sebaliknya.
"Kami harus mempertahankan intensitas yang telah kami tunjukkan pada dua laga terakhir kami di Premier League dan lebih baik lagi," ucap Rashford pada MUTV.
"Saya hanya ingin melihat tim lebih baik dan kami juga meningkat secara individu. Jadi, kami ingin lebih konsisten. Itulah yang kurang dan itu sebab kami tidak di papan atas klasemen."
"Periode Natal selalu sibuk, jadi konsistensi adalah yang paling penting. Performa dalam satu musim bisa berubah dalam satu bulan ini, jadi kami harus konsisten dan lebih baik," tandas Rashford.

Tanda-tanda Positif

Marcus Rashford sendiri cukup optimis United bakal meraih hasil bagus di boxing day. Sebab, secara umum United kini sudah tampil lebih bagus. Hal itu, menurut Rashford, berkaca dari kemenangan 4-1 atas Fulham.
"Saya senang dengan performa kami di babak pertama. Saya pikir, awal babak kedua, kami sedikit menurun, itu yang terjadi saat kami menjalani laga sulit, tapi kami bisa meningkatkan kondisi kembali," kata bomber timnas Inggris.



0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com