Senin, 03 Desember 2018

Kedatangan Ibra Akan Berarti Positif Bagi Cutrone 03-12-2018 21:53

Kedatangan Ibra Akan Berarti Positif Bagi Cutrone


Kedatangan Ibra Akan Berarti Positif Bagi Cutrone

Agen dari Patrick Cutrone menegakan kedatangan Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan hanya akan memberikan efek positif kepada kliennya.
Ibra memang sudah pergi dari Milan sejak tahun 2012 silam. Namun ia sering disebut-sebut akan kembali ke Rossoneri karena hubungannya yang apik dengan klub tersebut.
Belakangan ini kabar kembalinya pemain asal Swedia itu ke San Siro muncul makin intens. Apalagi Ibrahimovic sendiri mengakui bahwa ia punya keinginan untuk memperkuat Milan lagi.
Sementara itu klub pemilik jasa Ibrahimovic, LA Galaxy, juga disebut sudah bersedia untuk melepas pemain 37 tahun itu ke Milan. Kemungkinan besar ia akan dilepas dengan status pinjaman.

Tak Masalah


Jika memang Ibrahimovic balik ke Milan, maka ada kemungkinan satu posisi di lini serang akan jadi miliknya. Peluang Cutrone untuk bermain pun bisa menipis, apalagi di skuat Rossoneri sekarang ini masih ada Gonzalo Higuain.
Akan tetapi, kekhawatiran itu diampik oleh agen Cutrone, Donato Orgnoni. Ia menyebut kehadiran Ibrahimovic justru akan memberikan dampak positif bagi penyerang 20 tahun itu.
“Patrick terus mencetak gol. Ia sudah mencapai tujuh gol untuk musim ini dan 25 hanya dalam waktu satu tahun," tuturnya pada Tuttosport.
"Ibra? Itu tidak akan menjadi masalah bagi Patrick. Seorang juara seperti Ibra akan membantunya tumbuh,” seru Orgnoni.

Sambutan Higuain


Sambutan positif sebelumnya juga sudah dilontarkan oleh Higuain. Ia justru senang Milan akan diperkuat oleh seorang pemain yang berkualitas.
Selain itu, kehadirannya juga disebutnya akan menularkan mental pemenang kepada pemain lain.
"Zlatan Ibrahimovic? Ia pemain hebat dan memiliki pemain dengan mentalitasnya selalu merupakan hal yang baik," ucapnya pada Sky Sports Italia.


0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com