Senin, 10 Desember 2018

Manchester City Ramaikan Perburuan Nicolas Pepe

Manchester City Ramaikan Perburuan Nicolas Pepe


Manchester City Ramaikan Perburuan Nicolas Pepe

Rencana Arsenal dan Manchester United untuk merekrut Nicolas Pepe mendapatkan tantangan baru. Juara bertahan Premier LeagueManchester City dikabarkan tertarik memboyong winger Lille tersebut.
Pepe sendiri bisa dikatakan menjadi rising star di Ligue 1 musim ini. Ia tampil gemilang bersama Lille musim ini, di mana ia sudah membuat 11 gol di Ligue 1 musim ini.
Ketajaman Pepe di sektor sayap Lille itu dikabarkan membuat Manchester United dan Arsenal terkesima. Dua raksasa Inggris itu dikabarkan ingin mencoba mendatangkan sang winger di bursa transfer musim dingin nanti.
Namun dilansir InfoFoot, kedua tim ini mendapatkan pesaing baru untuk mendatangkan Pepe. Manchester City disebut akan turut serta dalam perburuan sang winger.

Rencana Cadangan

Ketertarikan Manchester City terhadap Pepe sendiri mengundang tanda tanya. Pasalnya mereka sudah memiliki stok winger berkualitas yang melimpah.
Mereka memiliki sosok Raheem Sterling dan Riyad Mahrez di pos sayap kanan mereka. Belum lagi ada Bernardo Silva dan Kevin De Bruyne yang bisa bermain pada posisi itu.
Namun laporan itu mengklaim bahwa mereka mengincar Pepe sebagai langkah antisipasi jika Raheem Sterling menolak untuk memperpanjang kontraknya dan memilih pergi dari Etihad Stadium.

Mulai Bergerak

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester City benar-benar serius untuk mendatangkan Pepe. Mereka bahkan sudah memulai tahap awal untuk mendatangkan sang pemuda.
Laporan itu mengklaim Manchester City sudah mengirimkan pemandu bakat mereka untuk mengamati aksi Pepe. Pemandu Bakat ini sudah mulai terlihat sejak awal Desember lalu.
Manchester City kabarnya akan mengamati sang pemuda hingga akhir musim nanti sebelum mengajukan tawaran untuk pemain 22 tahun tersebut.

Harga Mahal

Lille sendiri kabarnya mematok harga sekitar 50 juta pounds untuk tanda tangan Pepe.

Link Alternatif :

www.AngkasaBola.co
http://bosangkasabola.blogspot.com/

www.vipbola88.com
www.vipbola88.org
www.vipbola88.net
mobile.angkasabola.com

Silahkan Dicoba Link Alternatif kami terlebih dahulu ya bosku ^^
Selamat bermain kembali dan semoga menang banyak ya bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com