Senin, 10 Desember 2018

Pemain MU Diklaim Sebagai Penyebab Kemandulan Romelu Lukaku

Pemain MU Diklaim Sebagai Penyebab Kemandulan Romelu Lukaku


Pemain MU Diklaim Sebagai Penyebab Kemandulan Romelu Lukaku

Sebuah pembelaan diberikan Dimitar Berbatov kepada Romelu Lukaku. Eks striker MU itu menilai Lukaku kesulitan mencetak gol karena tidak mendapatkan dukungan yang memadai dari rekan-rekan setimnya.
Musim ini Lukaku hujan kritikan. Dalam periode waktu sekitar tiga bulan, ia gagal mencetak satu gol pun bagi setan merah, alhasil ia mendapatkan kritikan dari berbagai penjuru.
Namun perlahan tapi pasti Lukaku mulai bangkit. Usai mencetak satu gol ke gawang Southampton, ia kembali mencetak gol ke gawang Fulhampada akhir pekan lalu.
Berbatov sendiri menilai kemandulan Lukaku ini juga disebabkan minimnya dukungan untuk sang striker. "Untuk saat ini striker tidak hanya dinilai dari jumlah golnya saja," buka Berbatov kepada Sky Sports

Berkorban Banyak

Dalam pandangan Berbatov, Lukaku banyak melakukan pengorbanan bagi timnya, di mana ia sering membuka ruang bagi rekan-rekan setimnya untuk mencetak gol.
Namun Berbatov menilai pengorbanan sang pemain itu tidak banyak mendapatkan apresiasi sehingga itu menambah beban bagi sang penyerang.
"Saya rasa terlalu banyak orang yang secara konstan mempermasalahkan berapa lama ia tidak mencetak gol, kendati ia sudah melakukan banyak hal kepada tim ini."

Butuh Bantuan Lebih

Berbatov menilai, Lukaku punya segala yang dibutuhkan untuk menjadi mesin gol yang bisa diandalkan setan merah. Namun ia menilai sang striker butuh supply bola yang lebih baik agar ia bisa mencetak lebih gol.
"Saya pribadi sangat menyukainya karena dia pandai dalam menahan bola dan ia juga kuat. Namun ia butuh rekan-rekan yang bisa memahami kualitasnya ini."
"Dia juga butuh rekan-rekan yang tahu kapan waktu yang tepat untuk memberinya umpan. Jika Lukaku memang tidak begitu baik dalam sentuhan pertama, maka para rekan-rekannya harus bisa memberi bola yang lebih mudah ia kendalikan." tandasnya.

Laga Berikutnya

Lukaku kemungkinan akan kembali menjadi starter saat Manchester United bertandang ke markas Valencia di tengah pekan nanti.

Link Alternatif :
www.AngkasaBola.co
http://bosangkasabola.blogspot.com/

www.vipbola88.com
www.vipbola88.org
www.vipbola88.net
mobile.angkasabola.com

Silahkan Dicoba Link Alternatif kami terlebih dahulu ya bosku ^^
Selamat bermain kembali dan semoga menang banyak ya bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com