Sabtu, 01 Desember 2018

Hasil Pertandingan Manchester City vs Bournemouth: Skor 3-1

Hasil Pertandingan Manchester City vs Bournemouth: Skor 3-1


Hasil Pertandingan Manchester City vs Bournemouth: Skor 3-1

Manchester City berhasil menjaga laju kemenangan mereka di pekan ke-14 Premier League 2018/19. Menjamu Bournemouth di Etihad Stadium, Man City menang telak dengan skor 3-1.
Pelatih Man City, Pep Guardiola mencoba merombak skuat pada pertandingan kali ini dengan lima pergantian pada starting XI. Dia memilih memainkan trio penyerang Raheem Sterling-Gabriel Jesus-Leroy Sane, tak ada nama Sergio Aguero.
Bernardo Silva membuka keunggulan Man City di menit ke-16. Bournemouth merespons dan menyamakan kedudukan hingga turun minum. Man City akhirnya keluar sebagai pemenang berkat gol Raheem Sterling dan Ilkay Gundogan di babak kedua.

Babak Pertama

Manchester City tampil dominan sejak pertandingan dimulai. Meski tanpa Sergio Aguero, kekuatan Man City tampak tak jauh berbeda. Leroy Sane tampil gemilang dan beberapa kali mengancam gawang Bournemouth di awal pertandingan.
Trio penyerang Man City: Sterling-Jesus-Sane menampilkan kombinasi permainan apik yang ofensif. Sane sempat mendapatkan peluang di menit ke-12 tetapi tendangannya melambung melewati tiang jauh.
Tak perlu waktu lama bagi Man City untuk menemukan gol pertama. Skuat Man City menemukan celah di sisi kanan pertahanan Bournemouth.
Zinchenko melepaskan umpan apik untuk Sane, Begovic menepis bola. Tetapi bola jatuh tepat di hadapan Bernardo Silva yang kemudian melepaskan tendangan keras melewati barisan pemain, mengoyak jala gawang Bournemouth.
Man City 1-0 Bournemouth di menit ke-16.
Unggul satu gol, Man City bermain kian nyaman. Sterling dan Sane beberapa kali menemukan celah pada pertahanan Bournemouth yang tampil defensif. Namun, Bournemouth terbilang mampu mengatasi permainan cepat Man City.
Bournemouth bahkan mendapat peluang emas di menit ke-39. Joshua King melepaskan umpan apik dari sisi kanan pertahanan Man City. Callum Wilson berhasil mencapai umpan tersebut tetapi eksekusinya terlalu melebar. Sejenak kemudian, giliran eksekusi King yang diblok Aymeric Laporte.
Perjuangan Bournemouth akhirnya terbayar di menit ke-44. Simon Francis menerima umpan Lewis Cook di sisi kiri pertahanan Man City. Francis kemudian melepaskan umpan silang yang jadi santapan sempurna untuk Wilson.
Penyerang jangkung ini kemudian melepaskan sundulan keras ke sudut kanan atas gawang Man City. Ederson berhasil menyentuh bola tetapi tak berbuat banyak.
Man City 1-1 Bournemouth di paruh waktu.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Bournemouth memulai laga dengan berani, menyerang Man City. Wilson kembali mendapatkan peluang namun Ederson masih terlalu tangguh.
Man City justru nyaris mencetak gol. Sterling melewati lima pemain Bournemouth dan melepaskan tendangan keras ke sudut kiri gawang. Malangnya, bola sepakan Sterling masih membentur tiang gawang.
Kerja keras Sterling akhirnya membuahkan hasil, dia membawa Man City kembali unggul di menit ke-57. Sterling memulai serangan dan menyodorkan bola pada Danilo yang mencoba melepaskan tembakan.
Begovic berhasil menepis bola tersebut tetapi bola justru jatuh di depan Sterling yang kemudian melepaskan tendangan keras tak terbendung.
Man City 2-1 Bournemouth di menit ke-57.
Berhasil unggul, Man City bermain kian nyaman. Jesus mendapatkan dua peluang beruntun, hanya dia kurang beruntung. Gol tak kunjung tiba untuk striker muda Brasil itu.
Sempat tertekan, Man City akhirnya bisa bernafas lega setelah Ilkay Gundogan mencetak gol ketiga Man City dan mengubur harapan Bournemouth. Semua dimulai dari pergerakan Sane.
Pemain bedarah Jerman itu mengeksekusi tendangan sudut yang diterima David Silva. Kemudian, Silva mengembalikan bola pada Sane yang melepaskan umpan silang ke dapam kotak penalti. Mudah, Gundogan menendang bola dari jarak yang relatif dekat.
Menit ke-79, Man City 3-1 Bournemouth.
Man City nyaris menambah keunggulan di pengujung laga, lagi-lagi Leroy Sane yang mengancam gawang Begovic. Meski demikian skor 3-1 tak berubah hingga wasit menutup pertandingan.
Ini adalah kemenangan keenam beruntun yang diraih Man City di Premier League, dan sang juara bertahan mencetak 22 gol hanya dalam enam laga tersebut.

Susunan Pemain

Man City XI: Ederson, Danilo, Otamendi, Laporte, Zinchenko (54' Fabian Delph), Fernandinho, Gundogan, Sterling, Bernardo Silva (88' Riyad Mahrez), Sane, Jesus (77' David Silva)
Bournemouth XI: Begovic, Francis, Steve Cook, Ake, Mings, Daniels, Fraser (72' David Brooks), Surman, Lewis Cook, King (85' Junior Stanislas), Wilson (85' Lys Mousset)

www.pelangibola.com

www.pelangigoal.com

www.bolapelangi.net

Untuk versi android nya
mobile.bolapelangi.com

Untuk versi WAP 
wap.bolapelangi.com

Silakan Di Coba Link Alternatif Nya Bossku :)

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com