Sabtu, 15 Desember 2018

Fabinho Sebut Rivalitas MU vs Liverpool Terbesar di Inggris

Fabinho Sebut Rivalitas MU vs Liverpool Terbesar di Inggris


Fabinho Sebut Rivalitas MU vs Liverpool Terbesar di Inggris

Liverpool akan menghadapi Manchester United dalam ajang Premier League pada akhir pekan ini. Gelandang The Reds Fabinhomenilai laga tersebut sebagai rivalitas terbesar di Inggris.
Liverpool dan United memang dikenal memiliki rivalitas panas dan sejarah yang panjang. Kedua klub sama-sama merupakan pengoleksi gelar liga terbanyak di Inggris.
The Reds akan menjamu Setan Merah dalam laga lanjutan Premier League 2018/19 pada Minggu (16/12) malam WiB. Laga ini begitu penting bagi kedua tim.
Tim asuhan Jurgen Klopp akan menjalani pertandingan tersebut setelah memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Mereka berhasil mengalahkan Napoli dengan skor 1-0 di Anfield.

Rivalitas Terbesar di Inggris

Karena rivalitas yang panas itu, Fabinho berani menyebut duel Liverpool kontra Manchester United merupakan duel paling megah di Inggris.
"Saya tidak begitu ahli dalam sejarah rivalitas ini, tetapi saya percaya itu adalah rivalitas terbesar dalam sepak bola Inggris," kata Fabinho kepada Liverpoolfc.com.
“Mereka adalah dua tim paling sukses di Inggris, jadi sejarah menunjukkan bahwa ada rivalitas besar. Saya pikir kedekatan geografis, dengan Manchester berada di ujung jalan, menambah panas rivalitas tersebut.
“Kami akan menghadapi laga ini seperti semua laga lainnya dan saya harap ini malam yang akan selalu diingat, seperti laga Everton."

2 dari 3

Sudah Tidak Sabar

Pertandingan antara Liverpool dan Manchester United tentu saja akan sangat dinantikan oleh pendukung kedua klub termasuk juga Fabinho.
“Saya pasti menantikannya. Ketika bergabung Liverpool, pertandingan seperti ini pasti ada dalam pikiran. Dengan semangat dari para penggemar, dukungan mereka, kami pergi ke lapangan untuk memberikan yang terbaik untuk menampilkan pertunjukan buat mereka."





0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com