Sabtu, 15 Desember 2018

Januari, Real Madrid Kembali Goda Mauro Icardi

Januari, Real Madrid Kembali Goda Mauro Icardi


Januari, Real Madrid Kembali Goda Mauro Icardi

Juara bertahan Liga ChampionsReal Madrid nampaknya belum menyerah untuk mendatangkan Mauro Icardi. Raksasa Spanyol itu dikabarkan akan kembali menawar sang pemain pada bulan Januari nanti.
Di musim panas kemarin tersiar kabar bahwa Real Madrid ingin memboyong Icardi ke Bernabeu. Hal ini dikarenakan mereka ingin mencari pengganti Karim Benzema yang performanya menurun musim lalu.
Namun pada saat itu Icardi menolak untuk pindah ke Madrid. Ia menyebut ia masih mencintai Inter Milan dan belum berniat untuk berganti klub dalam waktu dekat.
Namun dilansir AS, Real Madrid masih belum menyerah dengan Icardi. Tim asal Ibukota Spanyol itu dikabarkan punya peluang yang lebih besar untuk menggaet sang striker di bulan Januari nanti.
Mengapa peluang Real Madrid semakin besar untuk mendapatkan Icardi? 

Merasa Kecewa

Laporan AS itu mengklaim bahwa Mauro Icardi mulai merasa kecewa berada di Inter Milan. Hal ini menyusul kegagalan Nerazurri lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.
Inter sendiri secara mengenaskan gagal ke fase gugur Liga Champions. Hasil imbang atas PSV Eindhoven membuat mereka harus merelakan tiketterakhir ke Tottenham Hotspur, setelah tim asal Inggris itu unggul head to head melawan mereka.
Real Madrid paham betul bahwa Icardi sangat mendambakan bermain di fase gugur Liga Champions. Dengan adanya sistem pemutihan yang berlaku di musim ini, Icardi bisa bermain di babak 16 besar nanti bersama Real Madrid, sehingga kesempatan ini akan menjadi senjata utama El Real untuk membujuk sang striker.

Dapat Perlawanan

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa Inter Milan tidak akan membiarkan itu terjadi. Mereka akan berjuang sekuat tenaga untuk mempertahankan Icardi.
Kapten Nerrazurri ini memang sosok yang krusial di Inter. Pasalnya striker asal Argentina itu menjadi mesin gol utama Inter Milan musim ini.
Inter sendiri belum punya pemain yang memadai untuk menggantikan peran Icardi, sehingga mereka akan mencoba mencegah kepergian Icardi dari Giuseppe Meazza.

Situasi Sulit

Inter Milan sendiri berpotensi kehilangan Icardi karena sang pemain belum kunjung meneken tawaran kontrak baru yang disodorkan manajemen Inter.

1 komentar:

  1. Inter Milan sendiri berpotensi kehilangan Icardi karena sang pemain belum kunjung meneken tawaran kontrak baru yang disodorkan manajemen Inter.

    Video Bokep Indo | Nonton Film Bokep Gratis
    Nonton Online Video Bokep Streaming
    Nonton film bokep streaming terbaru di bokepindohot.pw dimana bisa mencari video bokep abg, film bokep smu, film bokep abg cantik, film cewe seksi, abg montok, bokep indo, bokep online, bokep smp, video bokep jilbab.
    Siskaeee Paling Seksi
    Siskaeee akun real tidak ada yang lain.
    www.siskaeeepalingseksi.blogspot.com
    #siskaeee

    BalasHapus

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com