Selasa, 04 Desember 2018

Didenda FA, Klopp: Tidak Masalah

Didenda FA, Klopp: Tidak Masalah


Didenda FA, Klopp: Tidak Masalah

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku tak masalah untuk menerima denda yang dijatuhkan oleh pihak FA terkait aksi selebrasinya.
Klopp melakukan aksi tak terduga di pertandingan antara Liverpool vs Everton. Ia melakukan selebrasi lebay usai Divock Origi mencetak gol pada menit 90+6.
Ia tiba-tiba berlari ke tengah lapangan. Ia kemudian memeluk Alisson Becker sebelum akhirnya balik ke pinggir lapangan dan memeluk para staff serta para pemainnya.
FA kemudian mendakwa Klopp bersalah melakukan tindakan tidak pantas sehari setelah laga digelar. Sehari kemudian, manajer asal Jerman itu didenda sebesar 8000 pounds.

Tak Masalah


Klopp kemudian ditanya tentang apa pendapatnya terkait denda tersebut. Ia mengaku tak masalah mendapat denda itu.
"[Ini] benar-benar oke. Saya jelas tidak bisa menghindarinya," ujar Klopp pada Sky Sports.
"Saya tidak punya masalah dengan itu, saya pikir itu benar-benar normal. Terakhir kali saya melakukannya sekitar 14 tahun yang lalu. Dalam 14 tahun saya mungkin tidak secepat itu lagi, itu akan baik-baik saja," tegasnya.

Tak Diulang


Mantan manajer Mainz ini juga mengaku ia siap untuk segera membayar denda itu. Ia juga menegaskan hal itu tak akan terulang lagi.
"Saya tidak punya masalah untuk membayar denda. Kita semua pernah melakukan kesalahan, biasanya saya belajar dari kesalahan-kesalahan itu - setidaknya untuk waktu yang lama. Ini tidak akan terjadi secepat itu lagi," tegasnya.
"Ini bukan kesalahan besar tetapi jika tidak ada aturan yang menentangnya maka kami sebagai manajer akan terus berselebrasi di lapangan, dan seluruh orang di bangku cadangan akan berlari ke sana. Itu adalah hal yang aneh."
"Kurasa tidak ada yang mengira itu salah besar atau apalah. Bahkan wasit - mereka terkejut bahwa ada orang yang berlari ke arah itu," tandasnya

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com