Jumat, 02 November 2018

Comeback Lawan Empoli, Allegri Puji Magis Ronaldo

Comeback Lawan Empoli, Allegri Puji Magis Ronaldo

Comeback Lawan Empoli, Allegri Puji Magis Ronaldo

KAPALJUDI - Sebuah pujian dilontarkan Massimiliano Allegri kepada sosok Cristiano Ronaldo. Allegri menyebut penyerang asal Portugal itu telah menunjukkan performa yang luar biasa sehingga timnya berhasil memenangkan laga tersebut.
Juventus berhasil memetik kemenangan di giornata ke 10 Serie A musim ini. Mereka berhasil pulang ke Turin dengan 3 angka setelah mengalahkan Empoli dengan skor 2-1.
Pada laga tersebut, Juventus tertinggal lebih dahulu oleh gol Francesco Caputo di babak pertama. Namun di babak kedua, Si Nyonya Tua berhasil membalikkan keadaan berkat dua gol yang dicetak Cristiano Ronaldo.
Allegri sendiri mengakui bahwa Ronaldo memberikan momen magis bagi timnya sehingga mereka selamat dari kekalahan. "Pada saat jeda, saya mengatakan kepada para pemain saya bahwa kami harus memenangkan pertandingan ini, tidak peduli kami bermain dengan cantik atau buruk," buka Allegri kepada Sky Sports Italia.

Berikan Inspirasi

Allegri sendiri mengakui bahwa Ronaldo telah membuat momen magis sehingga timnya berhasil memenangkan laga itu, dan gol itu ia rasa akan membuat banyak pemain muda Italia lebih bergairah.
"Kedua gol kami diciptakan melalui momen magis dari seorang pemain yang begitu luar biasa. Saya rasa anak-anak di Italia akan mencoba untuk meniru golnya itu di lapangan sekolah mereka."
"Saya rasa anak-anak ini akan sangat bergairah untuk meniru gol itu dan mereka lebih antusias mencoba hal itu daripada ketika mereka harus mendengarkan penjelasan taktik dari pelatih mereka."

Langkah Pencegahan

Pada kesempatan ini Allegri juga mengonfirmasi bahwa ia terpaksa tidak memainkan Giorgio Chiellini setelah sang pemain mengalami masalah pada saat pemanasan.
"Chiellini mengalami sedikit masalah dan dia tidak yakin bisa bermain sehingga kami tidak mau mengambil resiko dengan memainkannya."
"Daniele Rugani bermain dengan sangat baik untuk menggantikan Chiellini. Miralem Pjanic tidak bermain cukup tajam seperti biasanya dan saya memindahkan posisi Rodrigo Bentancur untuk menutup serangan balik Empoli." tandasnya.

Kokoh di Puncak

Berkat kemenangan atas Empoli ini, Juventus mengukuhkan status capolista mereka dengan raihan 28 poin.
HOT PROMO :
- Bonus Cashback Mingguan Hingga 15%
- Bonus Refrensi 2,5% Seumur Hidup
- Bonus Rollingan Casino 0.8%
silakan bosku ^_^
Discount 4D : 66.00% , 3D : 59.5.00% , 2D : 29.5.00%
Kombinasi = 5%
Shio = 12%
Colok Angka (1A) = 5%
Colok Macau (2A) = 15%
Colok Naga (3A) = 15%
Colok Jitu = 8%
jika ada kendala silahkan hubungi ke live chat kami ya bosku ^^
kami siap membantu bosku 24jam :)
di tunggu kedatangan nya kembali bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com