Selasa, 13 November 2018

Shaqiri Pede Bisa Cetak Lebih Banyak Gol Untuk Liverpool Sejak bergabung di musim panas 2018, Xherdan Shaqiri tampil delapan kali di Liga Inggris dan tiga di antaranya sebagai starter.

Shaqiri Pede Bisa Cetak Lebih Banyak Gol Untuk Liverpool



Sejak bergabung di musim panas 2018, Xherdan Shaqiri tampil delapan kali di Liga Inggris dan tiga di antaranya sebagai starter.


Shaqiri Cetak Gol Untuk Liverpool

 Liverpool – Xherdan Shaqiri memiliki awal karier yang cukup baik bersama Liverpool. Namun, Shaqiri menyatakan masih akan banyak hal yang bisa ia kontribusikan untuk The Reds.
Sejak dibeli dari Stoke City di musim panas lalu, Shaqiri telah mencetak dua gol dan dua assist dalam delapan penampilan Premier League untuk The Reds di musim ini. Pemain berpaspor Swis itu memberikan impresi yang cukup baik kepada para pendukung Liverpool.
“Tentu saja saya yakin ada lebih banyak gol yang akan datang,” kata Shaqiri.
“Akan selalu lebih baik jika Anda memiliki pemain yang lebih baik di sekitar Anda. [Akan selalu lebih baik] jika Anda bisa lebih ofensif, jika Anda tahu bahwa Anda pasti akan memiliki lebih banyak penguasaan bola daripada lawan.”
“Tapi kamu juga harus siap berlatih keras setiap hari. Aku merasa baik, aku bugar, dan aku berusaha memberikan yang terbaik setiap kali aku mendapat kesempatan.”

Liverpool mirip Bayern Munchen

Shaqiri pernah sekali memenangkan gelar Liga Champions pada tahun 2013 saat ia masih memperkuat Bayern Munchen. Menurut pemain berusia 27 tahun itu, Liverpool punya intensitas menyerang seperti Bayern di tahun 2013 itu.
“Saya bermain di Bayern Munchen dengan Franck Ribery dan Arjen Robben jadi saya sudah tahu seperti apa rasanya,” kata Shaqiri.
“Itu bukan hal baru. Saya sudah tahu betapa bagusnya pemain yang sangat berbakat ini. Karena ada pelatih yang berbeda, mereka memainkan jenis sepakbola yang berbeda tetapi intensitasnya sama di Liverpool seperti di Bayern Munchen.”
“Membandingkan tim tentu sangat sulit,” pungkas Shaqiri.
Xherdan Shaqiri saat ini sedang berada di Swiss untuk memperkuat tim nasional negara tersebut dalam menghadapi laga di UEFA Nations League dan laga persahabatan. 




0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com