Senin, 05 November 2018

Van Dijk Bersumbar Bisa Bikin Hattrick ke Gawang Arsenal

Van Dijk Bersumbar Bisa Bikin Hattrick ke Gawang Arsenal


Van Dijk Bersumbar Bisa Bikin Hattrick ke Gawang Arsenal

 - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp bersaksi bahwa Virgil van Dijk mengatakan bisa saja mencetak hattrick alias trigol ke gawang Arsenal akhir pekan lalu. Saat itu Liverpool memang membuang banyak peluang di babak pertama.
Liverpool hanya bisa meraup satu poin saat melawat ke Emirates Stadium pada laga pekan ke-11 Premier League 2018/19, Minggu (4/11) dini hari WIB. Kedua tim bermain sama baiknya, skor 1-1 dinilai sebagai hasil yang memuaskan untuk masing-masing tim.
The Reds berhasil unggul lebih dahulu, namun gol balasan Alxandre Lacazette di menit ke-82 membuyarkan kemenangan yang sudah di depan mata. Liverpool harus gigit jari dan membawa pulang satu poin.
Uniknya, ternyata banyak pemain Liverpool yang frustrasi dengan hasil 

Hasil Bagus

Klopp tak membantah satu poin adalah hasil bagus. Dia menilai pertandingan memang berjalan seimbang. Namun, Klopp juga menggarisbawahi permainan Liverpool yang lebih efisien dan menciptakan banyak peluang.
"Satu poin adalah hasil bagus, Emery juga mengatakan hal yang sama, tetapi kami mendapat banyak peluang matang," kata Klopp kepada express.
"Para pekerja keras kami di lini tengah, kami terlalu banyak membebani mereka. Dan gol lawan terjadi ketika kami tidak menutup pergerakan Alex Iwobi saat dia membuat umpan untuk gol tersebut."

Hattrick Van Dijk

Hattrick Van Dijk

Kemarin, James Milner menyatakan rasa frustrasinya. Kini, Klopp mengatakan bahwa Van Dijk juga merasakan hal yang sama. Bek tengah berdarah Belanda itu memang beberapa kali mendapat peluang emas.
"Mereka [Arsenal] jelas menciptakan beberapa peluang, ini adalah laga kandang untuk mereka. Mereka berada di momen yang bagus."
"Kami mendapatkan satu poin, kami layak mendapatkan poin tersebut dan kami bisa saja mendapat lebih. Saya tak merasa kami kehilangan dua poin," sambung Klopp.
"Saya bertemu Virgil van Dijk setelah pertandingan dan dia berkata 'saya seharusnya membuat hattrick'," tutupnya.

HOT PROMO :
- Bonus Cashback Mingguan Hingga 15%
- Bonus Refrensi 2,5% Seumur Hidup
- Bonus Rollingan Casino 0.8%
silakan bosku ^_^
Discount 4D : 66.00% , 3D : 59.5.00% , 2D : 29.5.00%
Kombinasi = 5%
Shio = 12%
Colok Angka (1A) = 5%
Colok Macau (2A) = 15%
Colok Naga (3A) = 15%
Colok Jitu = 8%
jika ada kendala silahkan hubungi ke live chat kami ya bosku ^^
kami siap membantu bosku 24jam :)
di tunggu kedatangan nya kembali bosku ^^








0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com