Minggu, 04 November 2018

Maurizio Sarri: Pertahanan Chelsea Mengkhawatirkan

Maurizio Sarri: Pertahanan Chelsea Mengkhawatirkan


Maurizio Sarri: Pertahanan Chelsea Mengkhawatirkan

 - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengaku cukup was-was dengan performa pemain bertahan mereka sejauh ini. Sarri menyebut ada inkonsistensi dalam skema pertahanan The Blues sehingga mereka harus segera membenahinya.
Chelsea sendiri bisa dikatakan menjalani start yang cemerlang musim ini. Mereka belum tersentuh satupun kekalahan di semua ajang musim ini, sehingga mereka menempati peringkat 3 klasemen sementara EPL.
Namun jika dibandingkan dengan tim tiga besar EPL saat ini, The Blues punya rasio kebobolan yang cukup besar. Mereka kebobolan 8 gol setelah mencetak 24 gol musim ini.
Sarri sendiri merasa timnya harus segera membenahi pertahanan mereka jika mereka ingin menjadi penantang gelar yang serius. "Kami bertahan dengan baik saat melawan Burnley, namun tiga hari kemudian kami tidak bisa bertahan dengan cara yang sama," keluh Sarri seperti yang dikutip Goal International.

Harus Konsisten

Sarri mengakui bahwa timnya sangat tidak konsisten dalam bertahan sehingga ia berharap bisa membenahi performa timnya.
"Saya rasa cukup berbahaya bagi kami jika kami tidak punya kontinuitas dalam permainan kami."
"Kami harus memperbaiki kontinuitas kami dan saya rasa saya harus membantu para pemain kami untuk berkembang lebih baik lagi."

Membeli Bukan Jawaban

Sarri sendiri juga menegaskan bahwa ia tidak akan membeli bek baru untuk mengatasi permasalahan lini pertahanannya.
"Akan sangat mudah sekali jika anda hanya pergi ke bursa transfer setiap kali anda mengalami masalah dalam tim anda."
"Saya rasa kami hanya perlu berkembang lagi, karena saya rasa pemain-pemain kami masih bisa berkembang. Saya harus memikirkan cara untuk meningkatkan permainan tim kami, dan itu memang adalah tanggung jawab saya." tandasnya.

Laga Berikutnya

Chelsea dijadwalkan akan menghadapi Crystal Palace nanti malam pada pertandingan pekan ke 11 EPL musim ini.


0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com