Senin, 19 November 2018

Berkat Klopp, Sarri Sadar Sudah Raih Level Tertinggi Dalam Karirnya

Berkat Klopp, Sarri Sadar Sudah Raih Level Tertinggi Dalam Karirnya

Berkat Klopp, Sarri Sadar Sudah Raih Level Tertinggi Dalam Karirnya

KAPAL JUDI - Manajer Chelsea Maurizio Sarri mengaku berkat Jurgen Klopp ia jadi menyadari bahwa ia sudah meraih level tertinggi dalam karirnya kepelatihannya.
Sarri sudah 17 tahun berkarir di Italia. Pada musim 2018-19 ini, ia memutuskan untuk meninggalkan kompetisi Serie A dan pindah ke Inggris.
Ia sukses mengubah Chelsea menjadi tim yang solid lagi. Sejauh ini Chelsea tampil tak terkalahkan dalam 18 pertandingan di semua ajang kompetisi.
Chelsea sekarang ada di posisi tiga klasemen sementara EPL dengan raihan 28 poin dari 12 laga. Mereka terpaut empat angka dari Manchester City yang ada di posisi pertama.

Vs Liverpool


Chelsea sudah bertemu Liverpool dua kali pada musim ini. Yang pertama idi EFL Cup dan yang kedua di ajang Premier League.
Pada pertemua pertama Chelsea menang. Namun di pertemuan kedua di liga, the Blues bermain imbang dengan Liverpool.
Usai duel tersebut ia sempat berbincang singkat dengan Klopp. Dari momen itulah ia sadar ia telah berhasil meraih level tertinggi dalam karirnya setelah pindah dari Italia ke Inggris.
"Pada satu titik saya menoleh kepadanya [Klopp] dan melihat bahwa ia tersenyum. Saya mendekat dan bertanya mengapa ia tersenyum," bebernya pada Gazzetta dello Sport.
"Ia bilang pada saya, 'Saya bersenang-senang, Anda?' 'Saya juga,' jawab saya."
"Di sini, ketika Anda menjalani situasi ini, Anda menyadari bahwa Anda telah mencapai level paling atas," klaim Sarri.



0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com