Senin, 12 November 2018

Ozil yang Merinding Saat Dengarkan Nyanyian Suporter Arsenal

Ozil yang Merinding Saat Dengarkan Nyanyian Suporter Arsenal


Ozil yang Merinding Saat Dengarkan Nyanyian Suporter Arsenal

KAPAL JUDI - Mesut Ozil menjelma jadi salah satu pemain terpenting di skuat Arsenal dalam beberapa tahun terakhir. Sejak menginjakkan kaki di Emirates Stadium pada 2013 lalu, Ozil terus berkembang meski melewati beberapa masa sulit.
Ozil bergabung dengan Arsenal pada era Arsene Wenger. Dia dipercaya jadi salah satu opsi terbaik di lini tengah Arsenal, khususnya karena visi dan gaya bermain Ozil.
Namun, dia sempat melewati masa-masa sulit karena tak mampu memberikan permainan terbaiknya. Ozil baru kembali mendapat kepercayaan diri pada musim ini, di bawah bimbingan Unai Emery.
Ozil pun mencoba mengenang dukungan suporter Arsenal dalam beberapa tahun terakhir

Merinding

Sudah menjadi kebiasaan suporter Inggris mengarang nyanyian dukungan untuk salah satu pemain, Ozil sendiri mendapatkannya dari fan Arsenal. Saat mendengar lagu tersebut pertama kali, dia mengaku merinding.
"Saya ingin datang ke sini [Arsenal] dan meraih kesuksesan dengan tim ini. Di tahun pertama dan kedua kami menjuarai FA Cup, dan satu lagi pada 2017, jadi saya sangat menikmati bermain untuk klub ini," ungkap Ozil di Football London.
"Fan selalu mendukung saya sejak saya tiba lima tahun lalu dan karena itulah saya bisa bermain dengan gaya yang lebih saya sukai."
"Memiliki lagi saya sendiri adalah hal untuk untuk saya. Ketika mendengarnya pertama kali saya merinding dan saya masih merasa demikian setiap kali mendengarnya," sambung Ozil.

Seperti Bergkamp

Seperti Bergkamp

Lebih lanjut, Ozil juga tak mau menerima anggapan gaya bermainya mirip dengan legenda Arsenal, Dennis Bergkamp. Baginya, setiap pesepak bola unik, termasuk gaya sepak bolanya yang tak ada dua.
"Saya diberitahu beberapa kali dalam beberapa tahun bahwa inilah cara Bergkamp bermain. Tentu saja itu membuat saya bangga dan sebuah kehormatan bisa dibandingkan dengan dia. Bergkamp adalah legenda hidup Arsenal dan dia pesepak bola yang hebat."
"Namun saya tak mau membandingkan diri saya dengan siapa pun. Saya memiliki gaya saya sendiri dan saya sudah melakukannya sejak masih kecil," sambungnya.


0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com