Kamis, 15 November 2018

Laporte Semakin Nyaman dengan Gaya Sepak Bola Pep Guardiola

Laporte Semakin Nyaman dengan Gaya Sepak Bola Pep Guardiola


Laporte Semakin Nyaman dengan Gaya Sepak Bola Pep Guardiola

KAPAL JUDI - Bek tengah Manchester City, Aymeric Laporte mengaku semakin nyaman dengan gaya sepak bola yang diterapkan Pep Guardiola. Dia merasa gaya bermain seperti itu memang sangat sesuai dengan kemampuan yang terus dia latih selama ini.
Guardiola memang sudah banyak membuat perubahan di Man City. Kini, Man City dikenal sebagai salah satu tim terkuat di Eropa dengan permainan yang atraktif dan mengandalkan penguasaan bola serta serangan-serangan cepat.
Tak hanya itu, salah satu kekuatan utama Man City lainnya adalah membangun serangan sjeak dari belakang. Pendekatan ini membuat Guardiola membeli kiper seperti Ederson Moraes yang memiliki kemampuan mengumpan lebih baik dari kiper lainnya.

Nyaman

Musim lalu, Laporte memang tak terlalu banyak bermain. Jantung pertahanan Man City masih sering dikawal Vincent Kompany, Nicolas Otamendi atau John Stones. Kini, Laporte seakan jadi salah satu azimat Man City. Man City tak pernah kalah jika Laporte bermain.
"Gaya bermainnya [Guardiola] adalah soal membangun serangan dari belakang, memainkan bola," ungkap Laporte dikutip dari tribalfootball.
"Saya menyukai gaya sepak bola ini, ini memang sesuatu yang selalu saya coba wujudkan, dan saya sangat gembira bisa mendapat kesempatan untuk mempelajari metodenya setiap hari."

Duet

Duet

Lebih lanjut, Laporte juga mulai nyaman berduet dengan John Stones sebagai dua bek tengah Man City. Laporte adalah pemain yang lebih dominan menggunakan kaki kiri, dan hal ini bagus untuk diduetkan dengan John Stones yang dominan kaki kanan.
"Dalam sepak bola selalu ada gagasan memainkan seorang dengan kaki kiri yang dominan dan kaki kanan dominan di bek tengah. Itu adalah konsep yang sangat disukai Pep, yang sebelumnya tak selalu dia dapatkan."
"Saya rasa itulah yang membuatnya mendatangkan saya. Kami bekerja bersama untuk semakin baik setiap hari," sambung dia.
"Rasanya bagus bisa melatih pergerakan tersebut bersama-sama dengan tujuan untuk memainkan pertandingan besar bersama dan meraih pengalaman bersama."


0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com