Selasa, 27 November 2018

Vidal Ogah Hilangkan Gaya Mohawk Meski Barca Juara Liga Champions

Vidal Ogah Hilangkan Gaya Mohawk Meski Barca Juara Liga Champions


Vidal Ogah Hilangkan Gaya Mohawk Meski Barca Juara Liga Champions

Gelandang Barcelona, Arturo Vidal dengan tegas menolak untuk mencukur gaya rambut mohawk miliknya meski musim ini Blaugrana meraih kesuksesan di kompetisi Liga Champions.
Sejauh ini Vidal memang belum sempat merasakan nikmatnya menjuarai Liga Champions. Pencapaian terbaiknya adalah ketika membawa Juventus melaju hingga partai final pada 2015 lalu sebelum dikalahkan Barca.
Vidal pun terang-terangan menyebut bahwa motivasi terbesarnya memilih hengkang dari Bayern Munchen ke Barca pada musim panas kemarin adalah untuk merengkuh trofi si kuping besar.

Lebih Sayang Rambut

Vidal pun dikabarkan akan mengorbankan gaya mohawk yang sudah menjadi ciri khasnya selama bertahun-tahun jika mampu meraih gelar Eropa pertamanya. Namun Vidal ternyata lebih menyayangi rambutnya.
"Tidak mungkin! Saya memang berharap bahwa Barca akan memenangi Liga Champions tapi saya tak akan mengubah gaya saya karena hal tersebut," ujar Vidal seperti dikutip Goal International.
"Saya berharap bisa terus memakai gaya rambut ini selama saya bermain sepak bola," tukas pemain internasional Chile tersebut.

Kans Barca

Menariknya, terakhir kali Barca sukses meraih gelar Liga Champions adalah ketika mengalahkan tim yang dibela Vidal pada 2015 lalu.
Barca kini memimpin Grup B penyisihan grup. Kemenangan atas PSV Eindhoven dini hari besok akan memastikan jatah ke fase gugur untuk Barca.


0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com