Jumat, 23 November 2018

Makna Besar di Balik Pembaharuan Kontrak Mane di Liverpool

Makna Besar di Balik Pembaharuan Kontrak Mane di Liverpool


Makna Besar di Balik Pembaharuan Kontrak Mane di Liverpool

KAPAL JUDI  - Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyebut pembaharuan kontrak Sadio Mane bukan hal biasa tapi merupakan sebuah pernyataan besar dari The Reds.
Mane memperkuat Liverpool sejak tahun 2016 lalu. Setelah didatangkan dari Southampton, ia dikontrak selama lima tahun, tepatnya hingga tahun 2021.
Kontrak lama Mane belum berakhir. Akan tetapi pada hari Kamis (22/11) kemarin Liverpool memberikannya kontrak baru. The Reds memperpanjang kontraknya hingga tahun 2023 mendatang.

Sebuah Pernyataan


Sebelumnya Liverpool sering kehilangan pemain terbaiknya. Sebut saja Luis Suarez atau Philippe Coutinho.
Akan tetapi menurut Klopp sekarang situasinya sudah berubah. Ia yakin para pemain bintang Liverpool, seperti Mane contohnya, tak akan berpaling ke klub lain demi memenuhi ambisinya jadi juara.
"Saya sangat senang, benar-benar senang dengan fakta bahwa ia menandatangani kontrak ini," kata Klopp seperti dilansir Sky Sports.
"Ini adalah perekrutan besar. Jika seorang pemain dalam momen yang sangat baik dalam karirnya dan Anda dapat memperpanjang kontrak yang lebih dari saat perekrutannya, itu adalah sebuah pernyataan," klaimnya.
"Ini menunjukkan sedikit perubahan yang dilakukan klub dalam beberapa tahun terakhir. Saya pikir beberapa tahun yang lalu itu selalu terjadi bahwa pemain dalam momen yang sangat baik berpikir mereka harus meninggalkan klub untuk membuat langkah selanjutnya dan jelas sekarang para pemain kami berpikir langkah selanjutnya yang bisa mereka buat di sini dan itu bagus," serunya.

Senang

Mane sendiri mengaku senang bisa memperpanjang kontraknya di Liverpool. Hal itu membuatnya makin termovitasi untuk membawa The Reds jadi juara.
"Saya sangat senang, sangat senang memperpanjang waktu saya di Liverpool," kata Mane kepada Liverpoolfc.com di Melwood.
“Ini adalah hari yang luar biasa bagi saya dan sekarang saya menantikan segalanya - membantu tim, membantu klub mencapai impian kami dan, terutama, untuk memenangkan trofi juara," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com