Sabtu, 10 November 2018

Trippier: Inggris Tampil Sempurna Lawan Spanyol

Trippier: Inggris Tampil Sempurna Lawan Spanyol


Trippier: Inggris Tampil Sempurna Lawan Spanyol

- Bek kanan Inggris, Kieran Trippier, menilai timnya tampil sempurna pada laga melawan Spanyol, Selasa (16/10) yang lalu. Namun, penampilan sempurna Inggris pada laga tersebut hanya terjadi pada babak pertama.
Inggris memang bermain impresif pada babak pertama. Pasukan Gareth Southgate bermain dominan sepanjang babak pertama pada laga di Stadion Benito Villamarin. Bahkan, Inggris mampu mencetak tiga gol ke gawang Spanyol.
Dua dari tiga gol Inggris dicetak oleh Raheem Sterling. Sementara, satu gol lain dicetak oleh Marcus Rashford usai menerima sodoran dari Harry Kane. Skuat Tiga Singa bermain impresif pada 45 menit interval pertama.
Hanya saja, Inggris kemudian sulit untuk bisa mengulang performa tersebut di babak kedua. Spanyol mencetak dua gol lewat Paco Alcacer dan Sergio Ramos. Namun, pada akhirnya Inggris tetap menang dengan skor 3-2.

Penampilan Sempurna

Trippier sangat puas melihat performa Inggris di babak pertama. Bukan hanya secara pribadi, tapi juga performa para pemain lain sebagai sebuah tim. Pemain asal klub Tottenham menilai Inggris bermain sempurna.
"Saya pikir, apa yang kami tampilkan [pada babak pertama] adalah permainan yang sempurna. Rentu saja, itu bukan untuk penampilan saya sendiri, tapi juga untuk semua pemain muda Inggris," ucap Trippier.
"Spanyol tidak pernah kalah lebih dari 10 tahun terakhir di kandang pada laga kompetitif. Jadi, apa yang kami raih menunjukkan apa yang biasa kami lakukan. Kami bisa menyerang mereka," imbuh Trippier pada Four Four Two.

Target Selanjutnya

Pasca sukses mengalahkan Spanyol, Kieran Trippier yakin Inggris bisa melakukan hal yang lebih baik. Pemain berusia 28 tahun tersebut merasa Inggris bisa mengalahkan tim-tim besar lain dan Trippier punya keinginan untuk segera melakukannya.
"Kami ingin mengalahkan tim-tim besar. Pada beberapa laga terakhir kami bermain imbang dan sulit mencetak gol. Tapi, saya merasa kami telah menunjukkan jika kami bisa mengalahkan tim besar dan bertahan dengan baik," tutup Trippier.


0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com