Senin, 12 November 2018

Courtois Senang Madrid Menang saat Barca Kalah

Courtois Senang Madrid Menang saat Barca Kalah

Courtois Senang Madrid Menang saat Barca Kalah

 KAPAL JUDI - Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois, sangat senang dengan hasil apik yang diraih oleh timnya ketika berjumpa Celta Vigo. Sebab, di waktu yang hampir sama, Barcelona justru menelan kekalahan dari lawannya.
Real Madrid dan Barcelona meraih hasil yang berbanding terbaik di laga pekan ke-12 La Liga musim 2018/19. Madrid meraih kemenangan 4-2 atas Celta Vigo. Sementara Barca justru kalah 4-3 dari Real Betis.
Hasil tersebut memang membuat Madrid masih tertahan di posisi ke-6 klasemen sementara La Liga. Tapi, Madrid kini sudah mengumpulkan 20 poin. Sergio Ramos dan kawan-kawan hanya terpaut empat poin dari Barca di puncak.
Kesempatan bagi Madrid untuk kembali ke papan atas klasemen terbuka lebar. Sebab, jarak poin antar klub di posisi enam besar sangat tipis. Karena itu, Courtois sangat senang bisa membantu Madrid menang atas Celta Vigo.

Madrid Menang, Barca Kalah

Selain menang pada momen yang tepat, yakni saat Barcelona kalah, Real Madrid juga mencatat hal penting lain di laga kontra Celta Vigo. Ini menjadi kemenangan tandang pertama Madrid di La Liga dalam lima laga terakhirnya.
"Kami sangat senang, kami tahu Barca kalah dan penting bagi kami untuk menang. Kami harus terus meraih kemenangan. Kami sudah melakukan pekerjaan yang hebat," buka Courtois di situs resmi Madrid.
"Babak kedua lebih sulit tapi kami dominan di babak pertama."
"Saya senang bisa membuat satu sampai dua penyelamatan dan kemudian kami mencetak gol, kami menang. Kami sudah lama tidak menang di kandang dan itu sangat penting karena bisa membuat perbedaan," sambung Courtois.

Pujian pada Benzema

Kemenangan Real Madrid atas Celta Vigo di Balaidos tidak lepas dari performa apik Karim Benzema. Penyerang asal Prancis itu mencetak satu gol dan satu aksinya Gustavo Cabral mencetak gol bunuh diri. Courtois pun memberikan pujian pada Benzema.
"Mereka [media dan fans] terlalu sering dan berlebihan dalam mengkritiknya karena dia tidak mencetak gol. Tapi, dia banyak membantu tim untuk mendapat peluang. Saya ikut bahagia atas penampilan Benzema," puji penjaga gawang asal Belgia.


0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com