Kamis, 15 November 2018

Loew Pasrah Jika Jerman Terdegradasi dari Liga A UEFA Nations League

Loew Pasrah Jika Jerman Terdegradasi dari Liga A UEFA Nations League


Loew Pasrah Jika Jerman Terdegradasi dari Liga A UEFA Nations League

KAPAL JUDI - Jerman menghadapi degradasi dari Liga 1 UEFA Nations League (UNL) lantaran sulit meraih kemenangan dalam beberapa pertandingan terakhir. Jerman memang tengah menjalani masa-masa sulit pasca tersingkir dari fase grup Piala Dunia 2018 lalu.
Jerman tergabung bersama Prancis dan Belanda di Liga A Grup 1. Skuat Joachim Loew itu berada di dasar klasemen hanya dengan 1 poin dari tiga pertandingan.
Kini nasib Jerman berada di luar tangan mereka. Loew hanya bergantung pada laga Belanda kontra Prancis, dan berharap Prancis mengalahkan Belanda

Fokus EURO 2020

Menurut Loew, ketimbang memikirkan UNL, dia meminta Jerman mengalihkan fokus pada kualifikasi Euro 2020 tahun depan. Saat ini Jerman tengah membangun skuat kembali dan siap mencapai level terbaiknya.
"Bertahan di [Liga A] Nations League berada di luar jangkauan kami. Kami harus menunggu dan melihat bagaimana Belanda akan bermain melawan Prancis," ungkap Loew di fourfourtwo.
"Hal yang terpenting bagi saya adalah kualifikasi [Euro 2020] tahun depan. Tahun depan sangat penting untuk menentukan barisan pemain yang tepat, terbiasa dengan satu sama lain dan bermain lebih aman."

Tak Stabil

Tak Stabil

Loew juga mengakui saat ini penampilan Jerman belum stabil. Di satu saat Jerman berhasil mengimbangi permainan Prancis, namun kesulitan melawan Rusia. Dia yakin perlahan Jerman akan mencapai level terbaiknya.
"Tentu saja kami sedang dalam periode yang tidak stabil. Pertandingan melawan Prancis menunjukkan bahwa kami bisa mengimbangi mereka, namun hasil melawan Rusia tak terlalu relevan."
"Bagi saya, ini adalah soal pelajaran yang kami dapatkan dari pertandingan tertentu dan apa yang akan kami sadari," tutup Loew.



0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com