Kamis, 22 November 2018

Pogba Membuat Ibrahimovic Merasa Seperti Benjamin Button

Pogba Membuat Ibrahimovic Merasa Seperti Benjamin Button

Pogba Membuat Ibrahimovic Merasa Seperti Benjamin Button

 - Zlatan Ibrahimovic menyebut Paul Pogba sebagai pemain yang fantastis dan memujinya karena telah membuatnya merasa seperti Benjamin Button.
Ibrahimovic sempat bermain bersama dengan Pogba selama semusim di Manchester United. Tepatnya pada musim 2016-17.
Saat itu banyak yang mempertanyakan keputusan Jose Mourinhomerekrut Ibra. Pasalnya saat itu ia sudah berusia 35 tahun dan dianggap sudah 'habis'.
Akan tetapi keraguan itu dibalas dengan performa menakjubkan di atas lapangan oleh pria asal Swedia tersebut. Sebelum ia cedera,
ia mencetak 28 gol di semua ajang kompetisi sekaligus membantu MU meraih tiga gelar juara sekaligus.

Berkat Pogba


Ibra mampu tampil garang berkat Mourinho. Akan tetapi selain itu ada juga pihak lain yang membantunya yakni Pogba.
Eks penyerang Barcelona dan AC Milan ini menyebut skuat MU dan khususnya Pogba telah membuatnya merasa seperti Benjamin Button, tokoh utama dalam sebuah film fiksi berjudul The Curious Case of Benjamin Button,
“Paul Pogba, saya belum pernah bermain dengannya sebelumnya dan saya tidak mengenalnya sebagai pribadi. Kami memiliki manajemen yang sama dan ketika saya mengenalnya, saya harus menemukan orang yang fantastis dan pemain yang fantastis, tetapi seseorang yang perlu dibimbing," tuturnya pada BBC.
“Ia adalah orang profesional yang bekerja di setiap pertandingan dan tidak pernah ketinggalan latihan atau pertandingan. Semua itu adalah hal-hal yang tidak dilihat orang, Anda hanya dinilai dari apa yang dapat Anda lihat di televisi atau 90 menit di stadion, di situlah Anda harus tampil bagus," seru Ibra.
“Ketika Anda merasa 'klik' dengan seseorang, maka anda langsung cocok. Hubungan di lapangan sangat luar biasa, kami saling membantu dengan baik, saya membutuhkannya dan ia membutuhkan saya. Tahun pertama di United kami memiliki tahun yang fantastis. Mereka membuat saya merasa seperti Benjamin Button. Saya semakin muda dan muda, sayangnya saya mendapat cedera," serunya.

Kangen


Ibra juga mengaku dirinya kangen dengan mantan rekan-rekannya saat di Old Trafford kala itu. Di antaranya adalah Wayne Rooney dan Michael Carrick.
“Saya merindukan mereka semua. Saya memiliki waktu yang fantastis di United," tegasnya.
"Wazza [Wayne Rooney], Michael Carrick, kemudian orang-orang muda yang ingin menunjukkan kepada dunia siapa mereka dengan bermain sepakbola dan mereka memiliki banyak rasa lapar untuk ditampilkan. Saya memiliki waktu yang baik karena saya mengenal semua orang, saya adalah pria dewasa dengan semua orang yang tidak dewasa," kelakarnya



0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com