Selasa, 20 November 2018

AC Milan Ternyata Pernah Hampir Boyong Ronaldo



AC Milan Ternyata Pernah Hampir Boyong Ronaldo

https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 20 47 1980344 ac-milan-ternyata-pernah-hampir-boyong-ronaldo-mji8H2CgiA.jpg

MILAN – Sebuah fakta mengejutkan diutarakan oleh mantan CEO AC Milan, yakni Marco Fassone. Ya, Fassone mengungkapkan bahwa Rossoneri –julukan Milan– pernah nyaris merekrut Cristiano Ronaldo ketika baru diakusisi oleh Li Yonghong.
Akan tetapi rencana Milan untuk mendapatkan jasa Ronaldo akhirnya hanya jadi angan-angan. Pasalnya Milan menilai harga klausul pelepasan Ronaldo yang dipatok Real Madrid pada saat itu benar-benar tidak masuk akal.
Cristiano Ronaldo

“Benar, Yonghong Li menginginkan Cristiano Ronaldo di Milan. Tuan Li menginginkan CR7 di Milan karena ia percaya Ronaldo punya kekuatan hebat di pasar China. Sang pemain ingin meninggalkan Madrid,” jelas Fassone, seperti dikutip dari Goal, Selasa (20/11/2018).
“Kami bertemu pada Juli tahun lalu dengan agennya, (Jorge) Mendes untuk mengecek harga dan ketersedian. Kemudian saya meyakinkannya untuk menyerah mengejar mimpi, Ronaldo terlalu mahal. Saya pikir Milan telah dipimpin oleh dewan direksi yang bagus, kami menghasilkan lebih dari 20 juta euro,” sambungnya.
Cristiano Ronaldo

“Utang 126 juta euro termasuk pengeluaran luar biasa 45 juta euro, yang sepenuhnya ditutupi oleh Elliott dan itu disebabkan oleh penurunan pemain seperti (Nikola) Kalinic, serta ketentuan untuk saya dan juga lima direktur yang meninggalkan klub.”
“Saya tak lagi mendengar kabar dari Li, meski terkadang saya berhubungan dengan tangan kanannya (David) Han Li. Saya tak tahu dari mana datangnya uang mereka, tapi penasihat bergengsi terlibat dalam proses akuisisi jadi mengapa saya harus meragukannya,” tutup pria berusia 54 tahun tersebut.


0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com