Selasa, 13 November 2018

Usai Ditikung, Maxi Lopez Akui Tak Punya Hubungan dengan Icardi

Usai Ditikung, Maxi Lopez Akui Tak Punya Hubungan dengan Icardi


Usai Ditikung, Maxi Lopez Akui Tak Punya Hubungan dengan Icardi

Masalah tikung-menikung dalam percintaan memang sulit untuk diterima lapang dada. Hal itu terjadi kepada pemain asal Argentina, Maxi Lopez, yang tampaknya jaga jarak dengan kapten Inter Milan, Mauro Icardi.
Di tahun 2008 lalu, saat masih membela Sampdoria, Maxi Lopez mengikat jalinan kasih dengan Wanda Nara. Kedua pasangan tersebut lalu dikaruniai tiga orang anak, namun tidak menjadi jaminan langgengnya hubungan keduanya.
Maxi Lopez lalu menyepakati perceraian di tahun 2013, membuat Wanda Nara pulang ke Argentina. Sang istri lalu mulai berhubungan dengan Mauro Icardi, yang merupakan sahabat terdekat Maxi Lopez.

Putus Hubungan

Kedekatan antara Nara dan Icardi jelas membuat Maxi Lopez kesal. Sang penyerang lalu menunjukkan ekspresi kesalnya saat Sampdoria bertemu Inter Milan, klub Icardi, dalam laga lanjutan Serie A, April 2014.
Sebelum pertandingan dimulai, Maxi Lopez menunjukkan ekspresi tak ramah dengan menolak sodoran tangan Icardi yang ingin berjabat tangan. Insiden itu lalu dijadikan bahan oleh media yang menyebutnya sebagai 'Wanda Derby'.
Empat tahun sudah terlewati, namun Maxi Lopez tampak masih sulit mengingat kejadian penikungan oleh rekan terdekatnya itu. Kepada Globoesporte, ia mengaku sudah tak punya hubungan lagi dengan Icardi.
"Saya tak punya hubungan dengan Icardi. Dia adalah suami dari mantan istri saya. Saya hanya terikat dengan anak-anak serta ibu mereka saat dia sedang tenang," ujar penyerang Vasco da Gama itu.

Hubungan yang Sulit

Usai berpisah, pemain berumur 34 tahun tersebut mengaku bahwa dirinya masih ingin menjalin hubungan baik dengan Wanda Nara. Hanya saja, permasalahan antara keduanya tidak mudah untuk dilupakan begitu saja.
"Saya selalu berusaha untuk memiliki hubungan baik dengannya, tetapi terkadang menjadi sulit karena seperti yang selalu saya katakan, masalah orang tua bukanlah untuk anak-anaknya," lanjutnya.
"Anak-anak tidak boleh terlibat, tetapi suatu hari nanti dia mungkin akan memahami itu," tandasnya.
Wanda Nara sendiri sudah resmi menjadi pasangan Icardi sejak akhir tahun 2013 lalu, dan telah dikaruniai dua orang anak saat ini. Selain itu, ia juga aktif dalam dunia sepak bola sebagai agen sang suami



0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com