Selasa, 27 November 2018

Inter Milan Siap Bajak Transfer Paul Pogba ke Juventus

Inter Milan Siap Bajak Transfer Paul Pogba ke Juventus


Inter Milan Siap Bajak Transfer Paul Pogba ke Juventus

sebuah ancaman datang bagi Juventus. Rival mereka, Inter Milan dikabarkan akan mencoba membajak transfer Paul Pogba dari Manchester United.
Sejak awal musim kemarin ada banyak spekulasi mengenai masa depan Pogba. Sang gelandang dikabarkan tidak bahagia bersama United setelah ia dikabarkan mengalami friksi dengan pelatihnya, Jose Mourinho.
Sejauh ini ada beberapa nama yang dikabarkan akan mencoba mengangkut gelandang Timnas Prancis tersebut. Salah satunya adalah Juventus yang dikabarkan tertarik untuk memulangkannya ke Turin.
Namun dilansir Mirror, Juventus tidak akan mudah mendatangkan kembali Pogba. Pasalnya sang pemain masuk dalam target transfer Inter Milan.

Bangun Kekuatan

Inter Milan sendiri memang tengah berada dalam fase yang bagus. Semenjak dipegang oleh Sunning Group, investor asal Tiongkok itu memiliki ambisi besar untuk mengembalikan Inter sebagai penantang gelar Scudetto.
Sunning Group sendiri mulai mendatangkan banyak pemain top ke Giuseppe Meazza. Namun mereka kabarnya masih membutuhkan sosok gelandang kelas dunia untuk memperkuat lini tengah mereka.
Pihak Inter menilai Pogba bakal cocok untuk menjadi motor permainan mereka. Alhasil mereka mencoba untuk mendatangkan sang pemain.
www.pelangigoal.com

www.bolapelangi.net

Untuk versi android nya

mobile.bolapelangi.com

Untuk versi WAP 

wap.bolapelangi.com

Silakan Di Coba Link Alternatif Nya Bossku :)



0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com