Selasa, 13 November 2018

Matuidi: Saya Sebenarnya Ingin Berlibur



Matuidi: Saya Sebenarnya Ingin Berlibur


 Turin – Gelandang Juventus Blaise Matuidi mengungkapkan sebenarnya ia sangat ingin berlibur selama jeda internasional kali ini. Namun hal itu tak bisa ia lakukan karena Matuidi harus memperkuat tim nasional Prancis.
Pemain berusia 31 tahun itu membantu Perancis untuk memenangkan Piala Dunia 2018 pada musim panas lalu. Sementara itu di musim ini Matuidi juga sudah bermain di 16 pertandingan di semua ajang bersama Juventus. Hal itu tentu membuat Matuidi mulai lelah.
“Saya dengan senang hati akan berlibur selama seminggu di laut, jika saja saya bisa,” kata Matuidi dalam sebuah wawancara dengan La Repubblica.
“Tapi hal itu tidak mungkin. Saya memiliki pertandingan dengan Prancis pada hari Jumat, kami adalah juara dunia dan kami harus menganggap serius Nations League.
“Saya mencoba memberikan segalanya, bahkan dengan kondisi seperti ini, dan berada di bangku cadangan melawan Manchester United sangat membantu saya.
“Untungnya tim yang mengambil jeda tidak pernah memenangkan apa pun, dan saya tidak ragu bahwa kami akan segera kembali menang lagi setelah kalah dari Manchester United,” pungkas mantan gelandang Paris Saint-Germain itu.
Blaise Matudi menjalani debut di tim nasional senior Prancis pada tahun 2010 yang lalu. Sejak saat itu posisinya di lini tengah Les Bleus sulit sekali untuk digantikan. Hingga kini pemain keturunan Angola ini sudah mengumpulkan 75 caps dan sembilan gol untuk Les Bleus.


0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com