Sabtu, 10 November 2018

Bungkam Sergio Ramos, Eric Dier Bicara Soal Respek

Bungkam Sergio Ramos, Eric Dier Bicara Soal Respek

Bungkam Sergio Ramos, Eric Dier Bicara Soal Respek

KAPAL JUDI - Kemenangan Inggris atas Spanyol (3-2) di ajang UEFA Nations League menyisakan banyak cerita, salah satunya aksi memukau Eric Dier di lini tengah yang membungkam Sergio Ramos. Dier tak takut berduel dengan Ramos yang dikenal agresif.
Menghadapi pemain agresif seperti Ramos, Dier langsung tancap gas sejak menit awal. Dier membuat Ramos menyadari keberadaannya dengan menantang Ramos dalam duel satu lawan satu dalam beberapa kesempatan. Dia bahkan dihadiahi kartu kuning di menit ke-11.
Meski demikian, kerja keras Dier ini tampaknya berbuah manis. Spanyol kesulitan mengembangkan permainan, pertahanan Matador pun kacau. Inggris sempat unggul tiga gol lebih dahulu.
Meski terlihat bermain keras dan sedikit kasar di lapangan, ternyata Dier sangat respek pada Ramos.

Respek

Menurut Dier, bermain agresif sangat penting melawan Spanyol. Dia ingin membuat pernyataan bahwa Inggris tak terintimidasi melawan Spanyol meski tetap mengutamakan respek. Inggris menunjukkan kualitasnya pada Spanyol, Dier membuktikan kualitasnya pada Ramos.
"Saya pikir sangat penting bahwa kami menaruh respek pada lawan kami dan Ramos adalah salah satu pemain terbaik sepanjang masa, sungguh," kata Dier di Sky Sports.
"Sangat penting menaruh respek pada mereka, tetapi di saat yang sama, begitu kami memulai pertandingan, setiap pemain menentukan dirinya sendiri dan kami harus berjuang keras, membuktikan kekuatan dan tampil agresif - masih dengan respek."
"Namun kami haru tampil agresif, berada di depan dan menunjukkan bahwa tak ada yang bisa mengintimidasi kami," lanjutnya.

Soal Ramos

Soal Ramos


0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com