Selasa, 13 November 2018

Empat Bek Manchester United Tidak Bisa Diandalkan

Empat Bek Manchester United Tidak Bisa Diandalkan

Empat Bek Manchester United

 Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho diklaim tidak percaya dengan empat bek yang ia miliki saat ini. Kualitas di lini belakang Setan Merah yang jauh dari kata bagus jadi penyebanya.
Manchester United baru saja mengalami kekalahan 1-3 saat bertandang ke markas Manchester City dalam laga Derby Manchester pada akhir pekan yang lalu.
Tiga gol yang bersarang ke gawang David De Gea pada akhir pekan yang lalu kian memperbanyak rekor kebobolan United di Premier League musim ini. Dari 12 laga Premier League musim ini sudah 21 gol yang bersarang di gawang Setan Merah.
“Jose tidak memiliki empat bek yang bisa dia percayai,” kata seorang pundit Sky Sports, Andy Townsend. “Jenis permainan yang ia mainkan membutuhkan bek yang sangat tangguh.”
“Anda bisa melihat ketika Jose sangat sukses di Chelsea, Inter Milan atau Real Madrid. Timnya selalu memiliki bek yang sangat solid, kompetitif, dan bertahan lama di tim-tim itu.”

Sulit sukses tanpa lini belakang solid

Townsend meyakinkan jika Mourinho akan terus kesulitan jika tak mendapatkan penggawa terbaik di lini belakang. Mourinho memang telah mengeluarkan 72 juta Euro untuk mendatangkan dua bek tengah Eric Bailly dan Victor Lindelof. Meski begitu racikan lini belakang belum menunjukkan hasil maksimal.
“Saya tahu dia menghabiskan banyak uang dan orang-orang akan mengatakan dia membeli Bailly dan Lindelof. Namun, dia tidak bisa mendapatkan yang terbaik dari dirinya sendiri atau Manchester United tanpa empat bek yang bisa selalu ia andalkan,” tandas Townsend.
Di era Sir Alex Ferguson, Manchester United sempat memiliki empat bek tangguh yang selalu diandalkan. Gary Neville di sisi kanan, Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand sebagai bek tengah serta Patrice Evra di sisi kiri selalu tampil baik saat mereka dimainkan bersama. (Sumber: Sky Sports)



0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com