Selasa, 27 November 2018

Galliani Pernah Ingin Bawa Sarri dan Giampaolo ke Milan

Galliani Pernah Ingin Bawa Sarri dan Giampaolo ke Milan


Galliani Pernah Ingin Bawa Sarri dan Giampaolo ke Milan

Adriano Galliani mengungkapkan bahwa dia pernah mencoba membawa Maurizio Sarri dan Marco Giampaolo ke AC Milan. Akan tetapi, keinginannya itu bertepuk sebelah tangan.
Mantan CEO Rossoneri itu meninggalkan San Siro pada tahun 2017. Kini ia bersatu kembali dengan Presiden Silvio Berlusconi di klub Serie C Monza.
Tepat sebelum mengambil alih di Napoli, Sarri sempat bernegosiasi dengan Milan. Namun, kedua belah pihak gagal mencapai kata sepakat.
Sarri kemudian berhasil membawa Napoli menjadi penantang gelar Serie A. Namun, ia sekarang mempunyai karier yang bagus di Chelsea

Komentar Galliani

“Saya pikir Sarri adalah pelatih yang fenomenal. Fenomena absolut,” kata Galliani kepada Radio CRC.
“Saya jatuh cinta dengan para ahli taktik yang membuat tim mereka memainkan sepakbola yang indah. Itu benar, saya mengejar Sarri. Saya juga mengejar Giampaolo.
"Saya suka pelatih yang mendekati permainan dengan cara tertentu."

Dengan Gattuso

Milan sendiri saat ini berada di bawah kepemimpinan Gennaro Gattuso. Akan tetapi, penampilan Rossoneri belum terlihat memuaskan di bawah mantan gelandang Italia tersebut.
Milan saat ini menghuni peringkat kelima setelah menjalani 12 pertandingan Serie A. Meskipun begitu, mereka punya peluang yang besar untuk finis di zona Liga Champions.



www.bolapelangi.net

Untuk versi android nya

mobile.bolapelangi.com

Untuk versi WAP 

wap.bolapelangi.com

Silakan Di Coba Link Alternatif Nya Bossku :)


0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com