Selasa, 20 November 2018

Milan Dapat Kabar Buruk dari LA Galaxy soal Ibrahimovic



Milan Dapat Kabar Buruk dari LA Galaxy soal Ibrahimovic

https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 20 51 1980342 milan-dapat-kabar-buruk-dari-la-galaxy-soal-ibrahimovic-bmSjqc6wTj.jpg

LOS ANGELES – Sebuah kabar kurang menyenangkan harus didapat AC Milan dalam upaya mereka membawa pulang Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer musim dingin 2019. Ya, LA Galaxy selaku klub Ibrahimovic kabarnya ingin tetap mempertahankannya pada awal tahun depan.
Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu muncul rumor bahwa Milan tertarik untuk bisa memulangkan Ibrahimovic pada bursa transfer musim dingin 2019. Milan memang butuh penyerang haus gol macam Ibrahimovic untuk jadi pelapis Gonzalo Higuain.
Bahkan sempat muncul rumor bahwa manajemen Milan saat ini tengah berada di Los Angeles untuk melakukan proses negosiasi dengan Ibrahimovic. Akan tetapi rumor Ibrahimovic untuk kembali berseragam Milan nampaknya takkan terjadi dalam waktu dekat ini.
zlatan ibrahimovic

Pasalnya pihak LA Galaxy nampaknya tidak terlalu berminat melepas Ibrahimovic. Adalah Direktur Teknik LA Galaxy, yakni Jovan Kirovski, yang mengutarakan hal tersebut beberapa saat lalu.
“Ibrahimovic adalah pemain fantastis, baik bagi kami dan juga MLS. Ia adalah pemain terhebat yang pernah datang ke liga Amerika Serikat. Ia seorang pembunuh, yang selalu ingin menang dan mencetak gol,” ungkap Kirovski, seperti dikutip dari Mirror, Selasa (20/11/2018).
zlatan ibrahimovic

“Kontraknya di sini belum berakhir, masih ada satu tahun tersisa bersama kami. Kami ingin membuatnya senang bersama tim ini dan kami tengah bekerja agar meyakinkan ia bisa terus bermain untuk LA Galaxy,” sambung pria berkebangsaan Amerika Serikat tersebut.
“Ia adalah pemain spesial, unik bagi kami. Untuk mencetak banyak gol dan memberikan banyak assist di usianya saat ini, setelah melewati masa cedera di Manchester United, sungguh menakjubkan. Ada banyak pemain hebat, tapi tak ada satu pun yang sepertinya,” tuntasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com