Kamis, 22 November 2018

Meski Baru Bergabung, Torreira Seperti Sudah Lama di Arsenal

Meski Baru Bergabung, Torreira Seperti Sudah Lama di Arsenal


Meski Baru Bergabung, Torreira Seperti Sudah Lama di Arsenal

- Salah satu pelatih Arsenal, Steve Bould mengaku puas dengan dampak positif yang diberikan Lucas Torreira sepanjang musim ini. Dia percaya Torreira akan terus berkembang dan jadi salah satu pemain terpenting di skuat Arsenal.
Torreira didatangkan sebagai salah satu pembelian pertama Unai Emery, pelatih anyar Arsenal. Dia memang tak langsung bermain di awal musim lantaran butuh waktu untuk proses adaptasi.
Kini, Torreira sudah jadi salah satu pemain yang tak tergantikan di lini tengah Arsenal. Dia mendatangkan agresivitas dan kecepatan bermain di lini tengah yang membantu skuat Arsenal mewujudkan taktik yang diminta Unai Emery.
Tak hanya itu, Bould juga percaya Torreira bukan hanya soal menekel lawan.

Seperti Sudah Lama

Bould adalah salah satu staf pelatih yang tetap bertahan di Arsenal pasca kepergian Arsene Wenger. Dia mengaku terkejut melihat permainan Torreira yang seakan-akan sudah lama bermain di Arsenal.
"Ya. Mereka [Torreira dan Xhaka] terlihat bisa jadi kombinasi yang bagus, khususnya dengan Torreira. Dia tampak seperti sudah selalu bermain di sini," ujar Bould di tribalfootball.
"Dia adalah bocah hebat. Tak ada yang bisa mengganggu dia, dia selalu tersenyum setiap hari. Dia berlatih setiap hari dan dia tak pernah bermasalah."

Semuanya

Semuanya



0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com