Sabtu, 24 November 2018

Wah, Ini Ternyata Alasan Sergio Aguero Ganti Warna Rambut

Wah, Ini Ternyata Alasan Sergio Aguero Ganti Warna Rambut



Wah, Ini Ternyata Alasan Sergio Aguero Ganti Warna Rambut

Sebuah pengakuan diberikan oleh Sergio Aguero. Penyerang tajam Manchester City itu mengakui bahwa ada alasan personal yang membuat dirinya mengubah warna rambutnya menjadi perak.
Semenjak pindah ke Inggris pada tahun 2011 silam, Aguero dikenal sebagai pemain yang tidak neko-neko. Ia tidak sering menarik perhatian publik dengan penampilan fisiknya, melainkan dengan ketajamannya di lini serang The Citizens.
Namun pada laga Derby Manchester dua minggu yang lalu, Aguero membuat publik Inggris terkejut. Pasalnya ia mengubah warna rambutnya yang hitam menjadi warna perak yang mencolok.
Aguero mengakui bahwa ada alasan pribadi mengapa ia mengubah warna rambutnya. "Saya diajak bertaruh oleh adik saya," terang Aguero kepada Sky Sports.

Taruhan

Menurut pengakuannya, adik Aguero mengajak bertaruh sang striker untuk mengubah warna rambutnya sebelum laga melawan Manchester United.
Aguero diyakini tidak berani mengubah warna rambutnya jelang laga krusial tersebut, namun ia berhasil memenangkan taruhan tersebut dengan mengubah warna rambutnya beberapa saat sebelum Derby.
"Adik saya bilang bahwa saya tidak akan berani mengubah rambut saya sebelum pertandingan melawan United, namun saya melakukannya. Anak saya menyukai warna rambut baru saya dan dia senang dengan perubahan ini."

Lebih Bagus

Penampilan baru Aguero ini membuat publik Inggris teringat pada sosok Fabrizio Ravanelli. Mantan pemain Middlesbrough dan Derby County itu juga dikenal suka mengecat rambutnya dengan warna perak.
Namun Aguero menolak disamakan dengan Ravanelli karena menurutnya rambutnya jauh lebih indah dari pemain Italia tersebut.
"Rambut saya jauh lebih baik dari Ravanelli. Rambut saya lebih indah dari punyanya bukan? Saya sangat menyukai warna ini." tandasnya

Bawa Keberuntungan

Berkat warna rambutnya itu, Aguero berhasil mencetak 1 gol saat The Citizens menumbangkan Manchester United dengan skor 3-1.
www.pelangibola.com

www.pelangigoal.com

www.bolapelangi.net

Untuk versi android nya
mobile.bolapelangi.com

Untuk versi WAP 
wap.bolapelangi.com

Silakan Di Coba Link Alternatif Nya Bossku :)


0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com