Selasa, 20 November 2018

Mancini Soroti Ketajaman Italia



Mancini Soroti Ketajaman Italia

https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 20 51 1980339 mancini-soroti-ketajaman-italia-JwecgC2F8B.jpg

 – Pelatih tim nasional (Timnas) Italia, Roberto Mancini, memberikan komentar terhadap performa anak-anak asuhannya sejauh ini. Mancini mengaku masih belum puas dengan kinerja para pemain di lini depan Timnas Italia.
Sebagaimana diketahui, performa lini depan Timnas Italia memang menjadi sorotan pada saat ini. Bahkan dalam beberapa pertandingan terakhir, Timnas Italia tidak pernah mampu mencetak lebih dari satu gol.
Timnas Italia

Pada pertandingan UEFA Nations League (UNL) 2018-2019 melawan Portugal saja, Italia gagal menceta gol. Padahal Gli Azzurri –julukan Timnas Italia– tampil sangat dominan pada pertandingan yang digelar di Stadio San Sirro tersebut.
“Tentu saja produktivitas gol telah menjadi masalah, karena ketika Anda tidak mencetak gol, maka Anda tidak menang. Selama bermain lawan Ukraina, Polandia dan Portugal, kami menciptakan 20 peluang,” ucap Mancini, seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (20/11/2018).
Timnas Italia

“Pada saat melawan Portugal misalnya, penjaga gawang melakukan penyelamatan yang hebat. Tidak banyak hal yang bisa kami lakukan untuk cetak gol, selain membuangnya. Saya rasa itu juga karena sial,” sambungnya.
“Jika meraka yang bermain di hari Sabtu (lawan Portugal) baik-baik saja, mereka bisa bermain lagi. Kami akan mengevaluasi siapa yang akan menggantikan pemain yang sudah kami pulangkan. Kami juga tunggu pemain yang cedera,” tutup mantan pelatih Inter Milan tersebut.


0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com