Selasa, 20 November 2018

Pertemuan dengan Liverpool Jadi Laga Terbaik Sarri Selama Tangani Chelsea



Pertemuan dengan Liverpool Jadi Laga Terbaik Sarri Selama Tangani Chelsea


https: img.okeinfo.net content 2018 11 20 45 1980358 pertemuan-dengan-liverpool-jadi-laga-terbaik-sarri-selama-tangani-chelsea-G2R2DLfSDa.JPG

KAPAL JUDI – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku sangat senang dengan keputusannya yang memilih untuk melanjutkan karier di Liga Inggris. Pasalnya ia merasa Liga Inggris adalah kompetisi yang sangat kompetitif. Selama empat bulan menangani tim berjuluk The Blues itu, Sarri mengatakan laga melawan Liverpool menjadi pertandingan paling terbaiknya di Liga Inggris.
Meski pada laga yang berlangsung di Stamford Brigde, Sabtu 29 September 2018 itu pertandingan berakhir dengan hasik seri, yakni 1-1, namun Sarri merasa bahwa pertemuan tersebut sangatlah menarik. Ia mengaku sangat menikmati pertandingan tersebut karena laga berlangsung dengan intensitas yang sangat tinggi.
“Saya menikmati pekerjaan saya di Inggris, seperti yang saya harapkan. Karena kejuaraan ini sangat kompetitif dan atmosfer di stadion sangat bagus. Jadi saya sangat senang bisa berada di Liga Inggris. Sangat sangat senang. Bahkan sekali pun ketika laga berlangsung sangat ketat saya masih bisa menikmatinya. Saya bisa menikmati pertandingan jika laga berlangsung baik,” kata Sarri, seperti diwartakan Football London, Rabu (21/11/2018).
“Ambil contoh saat kami tidak bisa menang dari Liverpool, namun saya justru menikmati laga tersebut. Laga itu memiliki level (permainan) yang tinggi, jadi ketika pertandingan berakhir saya senang dengan penampilan itu. Saya pikir itu adalah laga terbaik sejauh ini. Saya merasakan kesenangan saat melawan Liverpool,” tambah pelatih berpaspor Italia itu.

Chelsea sendiri kini masih betah berada di urutan ketiga klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019 dengan raihan 28 poin atau terpaut empat angka dari Manchester City yang berada di puncak. Eden Hazard dan kawan-kawan berhasil meraih delapan kemenangan dan empat hasil seri dari 12 laga yang sudah dijalani di kompetisi tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com