Minggu, 11 November 2018

Statistik Laga Chelsea Vs Everton: Sarri Kembali Ciptakan Rekor

Statistik Laga Chelsea Vs Everton: Sarri Kembali Ciptakan Rekor


Statistik Laga Chelsea Vs Everton: Sarri Kembali Ciptakan Rekor

- Chelsea gagal mendapatkan poin penuh kala menjamu Everton dalam laga lanjutan Premier League hari Minggu (11/11). Pasukan Maurizio Sarri tersebut harus puas bermain imbang dengan skor kacamata, 0-0.
Tidak banyak yang bisa dilakukan oleh lini serang The Blues yang diperkuat oleh sosok beken seperti Alvaro Morata dan Eden Hazard. Pertahanan kokoh Everton membuat keduanya harus gigit jari karena gagal menambah pundi-pundi golnya.
Hasil imbang itu sendiri membuat chelsea harus puas bertengger di posisi tiga klasemen sementara Premier League. Sejauh ini, mereka telah mengoleksi total 28 poin dari 12 pertandingan yang telah dilakoninya.
Walau sepi gol, namun laga kali ini juga menyisakan beberapa catatan penting yang menarik untuk diketahui. Apa sajakah itu? Dilansir dari BBC Sport, berikut di antaranya.

Statistik Chelsea vs Everton

1. Bos Chelsea, Maurizio Sarri, menjadi pelatih pertama dalam sejarah Premier League yang masih belum terkalahkan dalam 12 laga (Menang delapan, imbang empat), mengambil takhta Frank Clark yang mencatatkan 11 laga tanpa kekalahan di tahun 1994.
2. Chelsea dan Everton telah melewati delapan hasil imbang tanpa mencetak gol sama sekali di Premier League. Hanya Everton vs Liverpool (sembilan) yang memiliki catatan lebih banyak dalam kompetisi tersebut.
3. Everton gagal meraih kemenangan dalam 24 laga terakhirnya dalam Premier League kala bertandang ke markas Chelsea (imbang 11, kalah 13). Catatan tandang tanpa kemenangan terpanjang kedua mereka setelah Leeds (36) yang terjadi di antara tahun 1953 hingga 2001.

Statistik Lanjutan

4. Chelsea mencatatkan clean-sheet ke-21 atas Everton. Menyamai catatan tanpa kebobolan melawan Newcastle United dan juga Tottenham Hotspur.
5. Ini adalah hasil imbang pertama pelatih Everton, Marco Silva, di Premier League yang berakhir tanpa gol sejak Agustus 2017, kala ia memimpin Watford menghadapi Brighton.


0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com