Selasa, 13 November 2018

Manchester United Diklaim Sedang Alami Krisis Kepercayaan Diri



Manchester United Diklaim Sedang Alami Krisis Kepercayaan Diri


 Manchester – Legenda Manchester United, Nicky Butt menyebut Setan Merah asuhan Jose Mourinho saat ini sedang menghadapi masalah krisis kepercayaan diri.
Manchester United sempat tampil mengejutkan saat menang 2-1 di kandang Juventus pada ajang Liga Champions. Namun beberapa hari berselang The Red Devils kembali kalah 1-3 dari rival sekota mereka, Manchester City.
“Saya pikir itu sulit ketika Jose punya pemain yang tidak dalam bentuk terbaik,” kata Butt kepada Sky Sports.
“Tidak peduli siapa Anda atau tim apa yang Anda kelola, jika para pemain tidak berada pada level tinggi atau yakin mereka tidak akan memenangkan terlalu banyak pertandingan.”
“Di United hal itulah yang terjadi, pemain sedang dalam posisi kepercayaan diri yang rendah. Mereka melawan tim terbaik di Eropa (Manchester City) dan dihajar habis-habisan.”
Manchester United akan menghadapi lawan yang relatif lebih lemah yakni Southampton dan Crystal Palace setelah jeda internasional. Nicky Butt yang saat ini menjadi manajer tim muda Manchester United berharap ada perbaikan dari Setan Merah.
“Mereka terus membaik,” kata Butt. “Manajer telah mengakui itu dan mereka mendapatkan konsistensi dalam tim.
“Cedera pada Pogba dapat membunuh tim mana pun. Mereka tidak mendapatkan semua keberuntungan tetapi pertandingan City itu hilang sekarang dan semoga mereka dapat melanjutkan ke Natal dan mendapatkan posisi di mana mereka menantang di empat besar,” tandas Butt yang sempat berkarier di Liga Hongkong itu.




0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com