Jumat, 09 November 2018

Kalahkan Juventus, Jesse Lingard: Ini Kemenangan Yang Gila!

Kalahkan Juventus, Jesse Lingard: Ini Kemenangan Yang Gila!


Kalahkan Juventus, Jesse Lingard: Ini Kemenangan Yang Gila!

KAPAL JUDI - Winger Manchester United, Jesse Lingard masih sulit percaya bahwa timnya bisa mengalahkan Juventus pada tengah pekan kemarin. Lingard menilai kemenangan itu benar-benar gila karena lawan yang mereka hadapi merupakan salah satu tim kelas berat Eropa.
Manchester United berhasil membuat para penggemar sepakbola tercengang. Mereka berhasil mengalahkan Juventus, yang notabene salah satu kandidat juara Liga Champions musim ini di Turin dengan skor 2-1.
Kemenangan itu tidak didapatkan dengan mudah oleh United, karena Juventus tampil dominan sejak awal laga dan mereka berhasil unggul lebih dahulu berkat gol Cristiano Ronaldo. Namun United yang keras kepala berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas Juan Mata sebelum Gol bunuh diri Alex Sandro memastikan kemenangan setan merah.
Lingard sendiri merasa sangat bangga timnya berhasil menang dramatis di Turin. "Ini adalah kemenangan yang sangat gila," buka Lingard kepada MUTV.

Mentalitas Kuat

Lingard sendiri merasa kagum dengan mentalitas timnya yang tidak merasa tertekan meski tertinggal lebih dahulu oleh Juventus.
"Sikap yang ditunjukkan para pemain kami benar-benar luar biasa. Meski kami tertinggal 1-0, kami masih berusaha untuk mengejar dan memenangkan pertandingan tersebut."
"Saya rasa masalah mentalitas itu merupakan sesuatu yang sangat penting. Kami datang ke stadion yang sulit, melawan tim yang sangat sulit untuk dikalahkan namun kami tetap menerapkan mentalitas yang bagus dan kami terus berjuang hingga menit ke 90."

Kerja Sama

Lingard juga menyebut bahwa salah satu kunci kemenangan timnya di markas Juventus adalah karena timnya tetap bekerja keras bersama meski mereka dalam posisi tertinggal.
"Saya rasa ketika kami berada dalam posisi tertinggal, kami berhasil tetap bersatu sebagai sebuah tim dan tetap percaya diri."
"Kami berhasil melakukan itu dan kami melakukan sejumlah pergantian pemain untuk membawa kesegaran di tim kami dan saya rasa itu cukup membantu kami untuk memenangkan laga tersebut." tandasnya.

Lawan Berat

Manchester United sendiri akan melakoni sebuah laga berat di akhir pekan ini, di mana mereka akan bertandang ke Manchester City untuk pertandingan pekan ke 12 Liga Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com