Senin, 12 November 2018

Bukan Chelsea, Torres Harap Liverpool Yang Juara EPL Musim Ini

Bukan Chelsea, Torres Harap Liverpool Yang Juara EPL Musim Ini

Bukan Chelsea, Torres Harap Liverpool Yang Juara EPL Musim Ini

- Eks penyerang timnas Spanyol Fernando Torres mendoakan Liverpool yang menjadi juara Premier League musim ini dan bukan Chelsea.
Liverpool musim ini dianggap sebagai salah satu calon juara liga. Pasalnya Jurgen Klopp dianggap telah sanggup menambal dan memperbaiki sejumlah kelemahan tim asuhannya.
Anggapan itu dperkuat dengan hasil-hasil positif yang diraih Mohamed Salah dan kawan-kawan meski mereka tak tampil setajam musim lalu. The Reds pun dianggap bakal jadi satu-satu-satunya tim yang akan bisa menyaingi Manchester City dalam perburuan gelar juara musim ini.
Akan tetapi kemudian muncul Chelsea yang tampil memikat bersama manajer anyarnya, Maurizio Sarri. The Blues menjadi lebih ofensif namun tetap kokoh di lini belakang.

Tak Tega


Torres sendiri pernah membela Liverpool dan juga Chelsea. Ia memiliki banyak kenangan di kedua klub itu.
Ia pun berharap keduanya musim ini terus meraih kemenangan. Namun ia mengaku tak tega untuk melihat saat keduanya dipertemukan di atas lapangan.
"Saya ingin keduanya memenangkan setiap pertandingan dan ketika mereka bermain satu sama lain, saya tidak akan menonton pertandingan itu!" serunya seperti dilansir Sky Sports.
"Saya memiliki perasaan untuk mereka berdua. Liverpool adalah waktu terbaik dalam karir saya - saya suka kota, para pendukung dan klubnya. Saya masih berhubungan dengan mereka dan mereka membuat saya merasa di rumah ketika saya di sana," ucapnya.
"Dan dengan Chelsea mereka memberi saya apa yang saya inginkan sebagai pemain - trofi juara. Saya memiliki kenangan yang luar biasa tentang waktu saya di Chelsea sehingga sulit untuk memilih," aku Torres.

Liverpool Dulu, Baru Chelsea


Terkait perebutan gelar juara musim ini, Torres berharap Liverpool yang bisa menang. Barulah di musim berikutnya, ia doakan Chelsea yang juara.
"Di Chelsea masih ada beberapa rekan setim yang sempat bermain bareng saya tapi di Liverpool tidak ada orang lagi di sana - hanya Alberto Moreno, yang main bareng saya di tim nasional."
"Saya masih berhubungan dengan staf, jadi saya mengharapkan semua yang terbaik untuk mereka. Saya tahu betapa pentingnya bagi Liverpool untuk memenangkan trofi Premier League," aku Torres.
"Mudah-mudahan mereka bisa memenangkan Premier League dan Chelsea bisa memenangkannya tahun depan," serunya.



0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com