Selasa, 20 November 2018

Hazard Berubah Pikiran soal Sosok Peraih Trofi Ballon dOr 2018



Hazard Berubah Pikiran soal Sosok Peraih Trofi Ballon dOr 2018

https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 19 51 1979920 hazard-berubah-pikiran-soal-sosok-peraih-trofi-ballon-dor-2018-5NaPq89WPy.jpg
 – Winger Chelsea, Eden Hazard, meralat pernyataannya saat ditanya siapa pesepakbola yang layak menyabet trofi Ballon dOr 2018. Setelah sempat menunjuk Luka Modric, Hazard kini menjagokan Kylian Mbappe untuk merebut trofi berbentuk bola emas tersebut.
Sebenarnya tidak mengherankan Hazard mengubah pandangannya soal siapa pesepakbola yang layak merebut trofi di atas. Sebab jika ukurannya konsistensi baik secara tim maupun individu, Mbappe lebih baik ketimbang Modric.
Neymar dan Kylian Mbappe Diyakini Tak Bakal Hengkang dari PSG

Sepanjang 2017-2018, Mbappe membawa Paris Saint-Germain (PSG) meraih treble di kompetisi domestik, plus mengemas 21 gol dan 15 assist dari 45 pertandingan. Sementara itu, Modric mengantarkan Real Madrid menjadi jawara Liga Champions, namun hanya mencatatkan dua gol dan delapan assist dari 48 pertandingan.
Sementaar bersama tim nasional, Mbappe lebih baik ketimbang Modric. Mbappe mengantarkan Prancis keluar sebagai kampiun Piala Dunia 2018 setelah di final mengalahkan Kroasia 4-2. Bahkan di partai puncak itu, Mbappe mencetak satu gol.
Luka Modric Raih Bola Emas Piala Dunia 2018, Kylian Mbappe Pemain Muda Terbaik
Bagaimana dengan musim ini? Mbappe jauh lebih konsisten ketimbang Modric. Mbappe sudah mencetak 13 gol dan tujuh assist dari 13 pertandingan, berbeda dengan Modric yang hanya mengemas tiga assist dari 16 pertandingan. Ditambah lagi, Madrid sempat mengalami dekadensi performa, sesuatu yang tidak dialami PSG musim ini.
“Saya tidak layak mendapatkan itu (trofi Ballon dOr). Saya sempat katakan Modric, namun hari ini saya bisa katakan Mbappe yang layak mendapatkannya. Ia menjalani tahun yang positif,” kata Hazard mengutip dari Calciomercato, Senin (19/11/2018).



0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com