Senin, 05 November 2018

Banjir Pujian, Ander Herrera Pilih Merendah

Banjir Pujian, Ander Herrera Pilih Merendah


Banjir Pujian, Ander Herrera Pilih Merendah

KAPAL JUDI - Gelandang Manchester United, Ander Herrera memberikan tanggapan atas pujian yang diberikan atas performanya saat menghadapi Bournemouth di akhir pekan kemarin. Herrera tidak mau besar kepala dengan pujian itu karena ia merasa hanya melakukan tanggung jawabnya.
Herrera sendiri masuk sebagai pemain pengganti pada pertandingan Bournemouth vs MU di akhir pekan kemarin. Setan Merah yang saat itu kesulitan menembus pertahanan The Cherries langsung tampil trengginas setelah Herrera masuk, sehingga mereka berhasil mengunci kemenangan di menit akhir berkat gol Marcus Rashford.
Performa apik Herrera itu sontak mendapatkan banyak pujian. Mulai dari Jose Mourinho hingga beberapa pandit kenamaan Inggris angkat topi atas performa mantan pemain Athletic Bilbao tersebut.
Herrera sendiri menyebut performa apiknya itu hanya merupakan bentuk kerja kerasnya di tim utama MU. "Saya hanya memahami sepakbola sebagai olahraga tim," buka Herrera dalam wawancara kepada MUTV.

Berikan Yang Terbaik

Herrera menyebut bahwa sebagai pemain MU, ia hanya berusaha untuk memberikan kemampuan terbaiknya agar setan merah bisa terus memenangkan pertandingan.
"Kami memiliki tim yang begitu luar biasa, di mana 22 atau 23 pemain top ingin selalu bermain namun kami juga ingin selalu membantu tim ini."
"Sebagai seorang pemain tentu saja saya ingin bermain di setiap pertandingan musim ini. Namun ketika saya mendapatkan kesempatan untuk bermain, maka saya selalu memberikan kemampuan terbaik saya di atas lapangan, dan saya sudah mengatakan itu di berbagai wawancara sejak saya datang ke klub ini."

Maksimalkan Kesempatan

Musim ini Herrera minim jam bermain karena ada persaingan yang ketat di lini tengah MU, namun sang gelandang menegaskan bahwa ia siap memanfaatkan semua kesempatan yang diberikan Mourinho secara optimal.
"Kami berhutang banyak kepada para fans kami dan satu-satunya cara untuk membayar itu semua dengan mengerahkan kemampuan terbaik saya di atas lapangan."
"Jika saya diberi waktu dua menit, maka saya akan tampil maksimal di dua menit. Jika saya mendapatkan 8 menit seperti pada pertandingan melawan Everton, maka saya akan memberikan segalanya di delapan menit itu. Jika saya diberi kesempatan lebih lama seperti hari ini, maka saya akan memberikan segalanya." tandasnya.

Naik Perlahan

3 poin di Vitality Stadium itu membuat Manchester United merangkak naik ke peringkat 7 klasemen sementara Liga Inggris.



0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com